Tsania Marwa Puji Perjuangan Adiknya Saat Jadi Paskibraka DKI Jakarta!

0
1481
Tsania Marwa
Copyright ©Wartakota

Tsania Marwa Puji Perjuangan Adiknya Saat Jadi Paskibraka DKI Jakarta!

indowarta.com– Walaupun belakangan ini Tsania Marwa tengah diterpa sejumlah masalah pelik terkait perceraiannya dengan Atalarik Syach, namun ia juga mendapatkan kabar bahagia dari sang adik yang telah mengukir prestasi ketika menjadi salah satu anggota Paskibra DKI Jakarta.

Baca Juga : Tsania Marwa dan Atalarik Syah Bisa Rujuk Tanpa Harus Nikah Lagi!

Adik Tsania Marwa yang bernama lengkap Ghina Raihanah Tadjoedin tersebut tampil ketika upacara pengibaran Bendera Merah Putih tingkat provinsi pada 17 Agustus 2017 kemarin. Prestasi ini tentunya diraih dengan kerja keras.

Apalagi untuk menjadi anggota Paskibra tersebut Ghina harus bersaing dengan banyak siswa yang ada di sejumlah daerah di Ibu Kota. Mengetahui prestasi yang diraih oleh sang adik, mantan istri Atalarik Syach ini mengaku bangga.

Apalagi saat ini adiknya masih berusia 16 tahun dan sudah biada mengemban tugas negara yang tentunya tidak mudah. Karena itulah ia begitu bahagia melihat Ghina bisa mendapatkan suatu kehormatan menjadi anggota Paskibra tingkat provinsi.

Tidak hanya itu, Tsania Marwa juga merasa kagum dengan sang adik yang rela memotong rambut panjangnya demi totalitas menjalankan tugas sebagai angggota Paskibra. Belum lagi saat menjalani sesi latihaan Ghina juga harus rela tersengat teriknya sinar matahari.

ghina adik Tsania Marwa
Copyright©liputan6

Saya tersentuh dengan semua pengorbanan Ghina. Terutama sampai mau potong rambut pendek, kulit menjadi lebih gelap karena latihan di bawah matahari terus dan sampai menginap untuk mengikuti karantina, ini perjuangan yang berbuah manis,” ungkap Tsania Marwa.

Meskipun telah sukses menjalankan tugas dengan baik, Tsania Marwa tetap tidak lupa memberikan pesan-pesan kepada sang adik. Ia tetap mengingatkan agar Ghina selalu menjaga kesehatan dan juga semangat dalam menjalani setiap tugas.

Baca : Jadi Janda, Tsania Marwa Tak Mendapatkan Hak Asuh Anak!

Jangan pantang menyerah dalam proses meraih sebuah cita – cita. Setiap mendapatkan kesempatan emas seperti menjadi anggota Paskibra seperti ini, Tsania Marwa juga tidak ingin sang adik mensia – siakannya.

Tsania Marwa berharap Ghina terus melakukan denngan sebaik – baiknya dan tidak mudah menyerah. Tunjukkan semangat sebagai warga Indonesia.

Baca Juga : Dituding Biseksual, Atalarik Syah Akan Gugat Balik Tsania Marwa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY