Tak Disiplin, Zaskia Gotik Dapatkan Teguran Dari Pihak ANTV!

0
2131
Copyright ©Instagram/zaskia_gotix

Tak Disiplin, Zaskia Gotik Dapatkan Teguran Dari Pihak ANTV!

Indowarta.com – Masih teringat jelas diingatan masyarakat terkait dengan polemik pedangdut Ayu Ting Ting dengan petinggi salah satu stasiun televisi, ANTV beberapa waktu lalu. Kala itu ibu satu anak tersebut dikabarkan hendak dipecat dari acara Pesbukers lantaran kurang disiplin.

Bahkan saat itu Ayu sempatdikabarkan hengkang dari acara yang dibintangi oleh Ruben Onsu cs tersebut. Sekitar dua pekan batang hidungnya tak terlihat mengisi acar tersebut. Ayah Ayu, Abdul Rozak sempat mengatakan kalau Ayu memilih hengkang lantaran semoat disindir dan dikucilkan.

Petinggi ANTV, Otis Hahijary sebelumnya memang terlihat memperingatkan para pemain untuk lebih disiplin. Bukan hanya Ayu, namun seluruh pemain Pesbukers juga di tag di postingan Otis tersebut.

Baca Juga Manggung dengan Pamerkan Belahan Dada, Zaskia Gotik Kena Kritik!

Namun masalah itu akhirnya berakhir secara kekeluargaan. Ayu Ting Ting kini sudah aktif di pesbukers bersama Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Akan tetapi, kini persoalan yang tak jauh berbeda terjadi pada sahabat Ayu, Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik
Copyright ©Instagram/zaskia_gotix

Pedangdut yang akrab disapa Gotik ini membuat petinggi ANTV itu marah lantaran terlambat datang di studio Pesbukers usai tampil di stasiun televisi lain. saatdikonformasi, Agung Nugroho selaku Corporate Communications Manager ANTV, turut membenarkan kabar tersebut.

“Surat teguran dikirim 18 Agustus 2017,” ujar Agung. Melalui surat teguran tersebut, ANTV meminta Zaskia Gotik lebih disiplin agar tidak mengganggu jalannya program. kekasih Arif Fitriansah itu terlambat datang ke lokasi syuting Pesbukers pada 17 Agustus 2017 lalu.

Baca Juga Oh. .Pakaian Dalam Zaskia Gotik Ini Terlihat Saat Sedang Berjoget!

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu tidak sempat mengikuti briefing yang wajib dihadiri setiap pemain sebelum acara dimulai. Dia baru muncul di segmen ketiga. Agung membeberkan, Gotik terlambat lantaran sebelumnya ia mengisi acara di tempat lain.

“Sesuai kesepakatan dengan ANTV, harusnya Gotik sudah meninggalkan lokasi kegiatan sebelumnya pukul 15.30. Namun sepertinya baru boleh keluar dari lokasi tersebut pukul 16.00. Sementara Pesbukers live mulai 16.00,” ujar Agung.

Keterlambatan Zaskia Gotik ke lokasi syuting itu dianggap sangat mengganggu program. “Semuanya kan by script. Pemain harus ikut reading dulu. Ya (keterlambatan) membuat kru juga pusing untuk komunikasi sama Gotik,” ujarnya. Agung berharap kejadian serupa tak terulang kembali.

Baca Juga Alasan Kenapa Zaskia Gotik Tak Mau Dilamar Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY