Laudya Cynthia Bella Akan Menikah Di Malaysia Atau Indonesia?

0
594
Copyright ©Instagram

Laudya Cynthia Bella Akan Menikah Di Malaysia Atau Indonesia?

Indowarta.com – Akhirnya kabar terkait rencana pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terjawab sudah. Belum lama ini, Bella menuturkan bahwa dirinya akan melepas masa lajangnya pada bulan September 2017 mendatang dan akan digelar di Malaysia.

Shireen Sungkan dan kakaknya, Zaskia Sungkar tentu saja mendukung penuh apa yang menjadi keputusan sahabatnya itu. Menariknya, Bella punya permintaan dari dua sahabatnya ini lho. Ya, Bella meminta kakak beradik itu membawakan Bendera Merah Putih.

“Zaskia dan Shireen suruh bawa Bendera Merah Putih,” tutur Bella saat ditemui di Hotel Fairmont, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 lalu. Walaupun Bella mengatakan hal itu dengan nada canda, namun dengan serius wanita kelahiran Bandung ini meminta doa atas pernikahannya yang semakin dekat.

BACA JUGA: Engku Emran Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella!

Bukan hanya itu saja, Bella pun juga sedikit bercerita kalau semua dokumen yang dibutuhkan untuk pernikahannya nanti telah rampung. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu berharap pernikahannya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun.”Sudah ada yang urus. Doakan saja ya. Persiapannya mohon doanya saja. Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar,” ucap Bella.

Laudya Cynthia Bella dan engku emran 2
Copyright©Youtube

Meski Laudya Cynthia Bella telah mengakui rencana pernikahannya itu, namun dirinya masih merahasiakan terkait detail pernikahan. Seperti soal tempat, waktu, dan adat yang akan dipakai dalam momen bahagianya tersebut. Bella hanya kembali meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

BACA JUGA: Akan Nikahi Laudya Cynthia Bella, Engku Emran ‘Saya Bukan Artis, Saya . .

“Insyaallah, mohon doanya karena saya enggak bisa ngomong panjang lebar karena namanya jodoh, sebelum sampai di meja ijab kabul itu belum jodoh ya. Jadi Insha Allah semuanya berjalan dengan lancar ya,” Pungkasnya.

Sejak kabar pernikahannya ramai diperbincangkan di kalangan netizen, tak jarang wanita berusia 29 tahun itu dikejar-kejar oleh para awak media yang mencari terkit kebenaran dari kabar ini.

Selain Bella yang akhirnya mau angkat bicara, pengusaha asal Malaysia itupun akhirnya juga mau berkomentar. Kepada media, duda tajir ini hanya mengatakan kalau dirinya bukan artis. Menurutnya tidak ada sesuatu menarik yang bisa dibagikan tentang dirinya. Diketahui, Laudya Cynthia Bella telah mengurus dokumen untuk menikah di luar negeri. Dari keterangan pihak KUA Jagakarsa, dokumen pernikahan Bella hampir selesai.

BACA JUGA: Tak Hanya Laudya Cynthia Bella, 5 Artis Indonesia Ini Juga Dipersunting Lelaki Malaysia Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY