Apa Alasan Caesar Ceraikan Indadari?

0
2036
Caesar YKS
Copyright ©Detikhot

Apa Alasan Caesar Ceraikan Indadari?

Indowarta.com – Belakangan ini public dihebohkan dengan kembalinya Caesar ke dunia hiburan. Bagiamana tidak, setelah menikah, pria yang banyak dikenal public lewat aksi jogetnya dalam acara YKS (Yuk Keep Smile) ini pun sudah mengumumkan bahwa dirinya vakum dari dunia hiburan tanah air.

Namun tiba-tiba, ia justru kembali berjoget di salah satu progam acara di stasiun televisi swasta. Kembalinya pria berusia 27 tahun ini pun menuai berbagai pro dan kontra dari masyarakat. Namun setelah heboh kembalinya ia ke jagat entertainment, kini ada berita yang tak kalah mengejutkan lagi dari ayah satu anak ini.

Belum lama ini beredar kabar bahwa Caesar telah menceraikan istrinya, Indadari secara agama. Adanya kabar kurang mengenakkan ini pun sontak saja menjadi sorotan hangat public. Apalagi sebelumnya public juga dihebohkan dengan kembalinya suami Indadari tersebut ke dunia hiburan setelah memutuskan berhijrah.

Baca: Indadari Doakan Caesar Segera Bertobat!

Sementara itu mengenai kabar perceraian ini pun diungkapkan sendiri oleh Indadari. Ia mengaku bahwa ia telah diceraikan suaminya semenjak sang suami kembali berjoget di acara Pesbukers. Lantas apa sebenarnya alasan Caesar menceraikan Indadari?

Copyright ©detik

Mantan istri Lucky Hakim tersebut pun membantah bahwa ia diceraikan oleh sang suami lantaran adanya faktor ekonomi mereka yang kian memburuk. Selain itu ia juga tak mempermasalahkan adanya permasalagan rumah tangganya.

Ia pun tetap mengungakapkan bahwa kini mereka baik-baik saja. “Enggak kok (bukan karena ekonomi),” ujar Indadari pada Sabtu (19/8). “Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik aja”Ujar Inda. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa keputusan cerai ini datang dari suaminya sendiri.

Baca: Indadari Baru Dicerai Secara Agama Oleh Caesar!

Ibu dua anak tersebut juga mengaku bahwa ia sudah berusaha untuk mempertahankan pernikahanya dengan pria yang kini membintangi acara Pesbukers tersebut namun sayangnya ia gagal meyakinkan sang suami untuk kembali membina rumah tangga bersama. Indadari pun merasa bahwa posisinya sebagai wanita lemah untuk menentang keputusan Caesar.

“Saya sudah berusaha, tapi ini keputusan Caisar,” tutur Indadari. “Saya hanya seorang wanita, posisinya lemah di sini.” Ujarnya. Kendati demikian, sampai saat ini Indadari tak pernah lelah untuk selalu mendoakan pria yang pernah mengisi hari-harinya tersebut. “Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata, tapi selalu dekat di doa”Ujar Indadari.

baca juga !

Caesar Ceraikan Indadari Sejak Kembali Berjoget di Televisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY