Ridho Rhoma Sempat Berencana Pindah Negara Setelah tersangkut Kasus Sabu!

0
280
Copyright © News

Ridho Rhoma Sempat Berencana Pindah Negara Setelah tersangkut Kasus Sabu!

Indowarta.com – Rupanya kasus narkotika yang menimpa Ridho Rhoma berdampak cukup besar, terutama terhadap kesehatan mental maupun psikologis pria tampan tersebut. Saking stress, Ridho pun sempat mengutarakan keinginannya untuk pindah warga negara.

Akan tetapi, pria kelahiran Jakarta ini pun diberi nasehat dari sang manajernya, Tanti. Tanti mengatakan pada Ridho, bahwa setiap orang pernah melakukan kesalahan. Tanti meyakinkan Ridho untuk bangkit dan kembali membangun rasa percaya dirinya.

“Dia sampai pengen pindah negara malahan. Terus aku bilang, ‘Enggaklah, semua orang pernah melakukan kesalahan. Tuhan juga Maha Pengampun. Jadi enggak akan pernah kamu bisa ini asal kamu bangkit dan percaya diri” Ujar Tanti saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2017.

BACA JUGA: Langkah Jitu yang Ditempuh Rhoma Irama Demi ‘Selamatkan’ Ridho Rhoma!

Bukan hanya itu saja, Tanti pun juga meminta pria berusia 28 itu untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Tanti minta pada Ridho untuk tak lagi mencicipi barang haram tersebut. Tanti menyarankan Ridho Rhoma untuk menggunakan waktu luangnya dengan melakukan hal positif.

Copyright ©Kompas

“Ya kamu juga haris berjanji kalau enggak mau lakukan itu lagi. Seandainya nanti kamu diberikan berkah, kamu pakai itu untuk menggunakan yang lebih baik. Jadi enggak dipakai untuk hal-hal yang enggak benar juga,” ucapnya lebih lanjut.

BACA JUGA: Ada Rekayasa Dalam Kasus Ridho Rhoma?

Tanti juga mengungkapkan keinginan dari putra bungsu sang Raja Dangdut Rhoma Irama untuk pindah warga negara, lantaran dirinya sudah merasa malu atas kasus yang menimpanya saat ini. Dikatakan Tanti, Ridho sendiri sifatnya pemalu.

Pada sidang kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang gelar pada hari Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin, sang Majelis Hakim Pengadilan Negeri pun juga memberikan pesan untuk Ridho. Hakim memberi nasehat pada Ridho untuk selalu mengingat kedua orangtuanya dalam situasi apapun, tidak hanya situasi susah seperti sekarang ini. Mendengar hal itu, Ridho langsung menundukkan kepalanya.

Sedikit informasi, Ridho Rhoma diciduk bersama temannya berinisial MS lantaran ketahuan memiliki barang bukti sabu. Dari hasil penangkapan itu, petugas menemukan sabu seberat 0,76 gram beserta alat isap, dan juga dua butir obat penenang Dumolid.

BACA JUGA: Selain Diet, Ridho Rhoma Juga Menulis Novel Saat Di Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY