Sinopsis Swaragini ANTV Episode 92 Hari Ini Kamis 24 Agustus 2017 Part 2: Miskha Ceritakan Abimanyu atau Laksh Bukan Ayah Kandungnya !

0
17108
Sinopsis Swaragini ANTV Episode 92 Hari Ini Kamis 24 Agustus 2017 Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Miskha Ceritakan Abimanyu atau Laksh Bukan Ayah Kandungnya !

Indowarta.com – mHai kalian semuanya, pasti sudah gak sabar lagi kan lihat Sinopsis Swaragini Episode 92 Hari Ini di ANTV ? Nah, saya akan memberikan sedikit ceritanya. Jadi begini ceritanya…

Sinopsis Swaragini Episode 92 Hari Ini di ANTV berawal dari Swara meyakinkan Sanskar bahwa Ragini tidak akan melakukan bunuh diri. Ia sangat percaya saat ini mereka terus ada di dekat Ragini untuk mengungkap kebenaran Laksh.

Swara memanggil Ragini untuk datang. Ragini bertanya pada Swara apakah Laksh tidak ada di rumah. Swara mengatakan bahwa Laksh tetap ada di rumahnya. Annapurna meminta Sanskar dan Swara untuk pergi membawa Laksh.

Baca Juga : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 92 Hari Ini Kamis 24 Agustus 2017: Ragini Mengancam akan Bunuh Diri agar Laksh Kembali, Rencana Sanskar dan Swara ?

Tak lama kemudian polisi datang ke rumah. Di tempat berbeda, Laksh melihat ada berita bunuh diri di televisi. Laksh sedih saat mendengar berita bahwa Ragini melakukan bunuh diri karenanya. Mansi datang mematikan televisi.

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 92 Hari Ini Kamis 24 Agustus 2017 Part 2:
Copyright©YouTube/ColorsTv

Swara kesal karena ia sedang menyaksikan berita di televisi. Tiba-tiba saja, Miskha menangis dan pergi ke kamar. Kemudian Abimanyu meminta Swara untuk menenangkan Miskha. Swara datang ke Mishka dan bertanya mengapa ia menangis. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY