Vishal Singh Topless Dibelakang Jessica Iskandar Saat Promosi Kopi, Kok Mirip Iklan Anu!

0
5069
inijedar

Vishal Singh  Topless Dibelakang  Jessica Iskandar Saat Promosi Kopi, Kok Mirip Iklan Anu!

Indowarta.com – Tak hanya eksis di jagad hiburan Tanah Air saja, Jessica Iskandar pun juga mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Alhasil, hingga saat ini bisnis yang ia geluti semakin berkembang. Mulai dari kosmetik, fashion, dan yang terbaru yakni produk minuman kopi.

Bahkan wanita yang akrab si sapa Jedar itu pun makin gencar untuk mempromosikan produk terbarunya itu. Ya, Jedar memanfaatkan akun media sosial Instagram miliknya untuk mengenalkan produknya pada para netter.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran Jakarta ini pun turut menggandeng sederet artis seperti Vega Darwanti, Eko Patrio, Ruben Onsu, hingga pedangdut Ayu Ting Ting. Dan belum lama ini dirinya kembali mengungga sebuah promosi.

BACA JUGA: Duh . .Vishal Karwal Spontan Nyatakan Suka Pada Jessica Iskandar Lho!

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Jedar menggaet aktor tampan asal India, Vishal Singh. Pria yang digosipkan tengah menjalin kasih degan Jedar ini nampak terlihat begitu antusias. Video promosi Jedar itu pun dibagikan melalui akun Instagram milik ibunda El Barack tersebut pada hari Selasa, 22 Agustus 2017 kemarin.

Copyright ©Instagram/inijedar

Dalam unggahan video berdurasi singkatnya, tampak Jedar tampil cantik dalam balutan busana berwarna hitam. Tak hanya itu saja, tatanan rambut Jedar pun juga sangat cocok dengan busana yang dikenakannya. Jedar pun melakukan beberapa gerakan sensual.

BACA JUGA: Tak Terima Disebut Cuma Gimmick, Jessica Iskandar dan Vishal Singh Makin Lengket!

Namun secara mengejutkan, tiba-tiba saja Vishal Singh mendadak muncul dari belakang. Dan yang paling menarik, pemeran Jigar dalam serial Saath Nibhana Saathiya itu tampil bertelanjang dada alias topless.

Sejumlah netter yang melihat unggahan video promosi itu pun langsung memberikan komentarnya. Alih-alih memuji video Jedar yang kreatif, justru netter melontarkan cibiran hingga komentar pedas. Tak sedikit pula yang malah menyebutnya sebagai video m*sum iklan k*nd*m. Selain itu ada juga netter yang mengaku kecewa. Lantaran biasanya Jedar selalu kreatif dalam membuat video.

“Biasa nya kak jeje selalu kreatif.. Tapi sekarang kok jadi gini.. Entah terlalu kreatif atau gimana? “ kata salah satu netter. “Maksudnya dengan minum kopi jedar bisa kuat begadang sampai pagi” kata netter. “”G nyambung bgt deh iklan Nya,Kaya iklan k*nd*m,” celetuk yang lain.

BACA JUGA: Bukti Ini Makin Jelas Gambarkan Jessica Iskandar dan Vishal Singh Hanyalah Gimmick Semata?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY