Sinopsis Nakusha ANTV Episode 46 Hari Ini Kamis 24 Agustus 2017 Part 2 : Perubahan Sikap Dutta Kepada Nakusha, membuat Madhu dan Baaji Tersenyum Bahagia

1
43874
sahib mencoba membujuk dutta
Copyright©Colors Tv

Perubahan Sikap Dutta Kepada Nakusha, membuat Madhu dan Baaji Tersenyum Bahagia

indowarta.comSinopsis Nakusha kali ini Sudarshan membujuk Dutta agar tidak membuat Suresh meninggal ditempat itu. ia beralasan membawa Suresh keluar dan rahasia yang dibuatnya dan Kala tidak terbongkar. Suresh terlihat bingung dengan sikap Sudarshan. Setelah Sudarshan melempar Suresh keluar, Dutta melihat Baaji dan Sahib.

Baca Juga : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 45 Hari Ini Rabu 23 Agustus 2017 Part 1 : Meskipun Benci, Dutta Selalu Berharap Nakusha Datang Kepadanya

Sahib mengikuti Dutta yang masuk ke dalam rumah. Sementara Baaji terlihat tenang dan senang. Dutta berhadapan dengan Nakusha dan hanya saling pandang. Setelah Dutta pergi ke kamar, Nakusha menatap Kala dengan serius. Kala mengingat bagaimana tantangannya dengan Nakusha.

Sinopsis Nakusha kali ini Kala mengingat bagaimana ia meminta Nakusha menamparnya jika ia kalah dalam tantangannya ini. Nakusha mulai mengangkat tangan, Kala mulai khawatir. Nakusha kembali menurunkan tangan dan memberikan Prasad. Ia merasa tidak ada untungnya menampar Kala.

dutta mulai menerima nakusha
Copyright©Colors Tv

Nakusha mengingatkan bagaimana cintanya dengan Dutta yang kuat akan mampu mengalahkan semua musuh. Kala terlihat marah dengan kata – kata Nakusha. Nakusha mengingatkan Kala untuk memakan Prasad supaya Kala bisa sedikit lebih manis. Nakusha pun pergi, Kala melihatnya dengan geram.

Sinopsis Nakusha hari ini malam harinya Dutta melihat foto Nakusha yang dimasukkann ya dalam saku. Dutta terus memandang foto dan mengingat perjalanan ke kuil bersama Nakusha. Ia juga mengingat bagaimana Suresh mengatakan jika Nakusha adalah penghianat.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY