Nagita Slavina Dibully Habiskan Uang Raffi Ahmad Sehingga Nunggak Bayar Pajak!

0
1535
Nagita Slavina-Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina Dibully Habiskan Uang Raffi Ahmad Sehingga Nunggak Bayar Pajak!

Indowarta.com – Belum lama ini beredar kabar mengejutkan datang dari keluarga pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Tersiar kabar bahwa keduanya telah menunggak pajak kendaraan mewah. Akibatnya Rumah pasangan suami istri yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini pun disantroni petugas pajak pada Selasa, (22/8/2017).

Dalam razia yang dilakukan di kediaman Raffi dan Gigi di Green Andara Residences, Cilandak, Jakarta Selatan, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Halim Panggara dan juga Kepala Badan Pajang dan Retribusi DKI (BPRD), Edi Sumantri juga turut hadir.

Menurut pengakuan para petugas, Raffi dan juga keluarga telah menunggak pajak 5 mobil dan juga 5 motor. Diantaranya adalah Maserati sebesar Rp 28.916.000 dan Alphard Rp 26.092.500 atas nama Nagita. Kemudian dua unit motor Ducati milik Raffi sebesar Rp 9.112.500, dan Rp 10.208.000.

Baca: Rumah Raffi Ahmad Didatangi Petugas Pajak, Nunggak?

Bahkan dalam tindakan yang dilakukan oleh petugas tersebut mereka sempat menduga-duga bahwa mobil-mobil mewah Raffi Ahmad memang sengaja disembunyikan. Berupa Lamborghini dan Rolls Royce milik Raffi dan Nagita ternyata diparkir di dekat masjid sekitar rumah Raffi

Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

saat ditanyai perihal tersebut, orang rumah keduaman Raffi dan Nagita Slavina pun mengungkapkan bahwa mobil tersebut tak disembunyikan melainkan dipindahkan sementara.

Hal ini pn bukan tanpa alasan, pasalnya sebelumnya ada syuting di rumah Raffi sehingga tak cukup untuk dibuat aprkir mobil di halaman depan rumahnya. Sementara itu Mira, Manager Raffi Ahmad langsung angkat bicara terkait adanya tuduhan bahwa Raffi dan Gigi sengaja tak mau melunasi pajak kendaraanya.

Baca: Usai Ditegur, Raffi Ahmad Datangi Ditjen Pajak RI!

Mira membantah kabar tersebut. ia menuturkan bahwa ayah satu anak tersebut selalu berusaha taat membayar pajak kendaraanya. “Pajak sudah di bayarkan,” kata Mira, Selasa (22/8) kemarin. Menurut Mira ada sejumlah kendaraan mewah Raffi yang habis pajak, namun sedang dalam proses pengurusan.

Kendati demikian, Razia yang dilakukan oleh petugas ini pun nyatanya disikapi sinis oleh warganet. Apalagi pada 20 Agustus lalu Raffi dan Nagita Slavina menggelar ulang tahun anak mereka dengan mewah. Tak hanya itu saja, netizen juga mem-bully Gigi karena mengensankan hidup mewah dan menghabiskan uang suami.

“Na lho katanya kaya?bikin ultah anak mewah tp koq hk bayat pajak?malu atuh,” sindir netizen. “Cacingan…mobil mewah gk bisa byr pjk…minta duit sana ma bini loe yg kya itu aa raffi,” sindir yang lainnya. “Katanya orang kaya, uangnya diambil bini semua kali ya?” celetuk netter.

baca juga !

 Walau Sudah Bayar Pajak, Syahrini Masih Miliki Masalah Pajak Sampai Rp 900 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY