Sanaya Irani ‘Rangrasiya’ Penuhi Janjinya Kepada Fans Indonesia!

0
1618
Sanaya Irani 'Rangrasiya' Penuhi Janjinya Kepada Fans Indonesia!
Copyright©Instagram/sanayairani

Sanaya Irani ‘Rangrasiya’ Penuhi Janjinya Kepada Fans Indonesia!

Indowarta.com – Kabar yang sangat menggembirakan untuk penggemar artis Bollywood. Pasalnya, baru-baru ini bintang serial Khushi dan Rangrasiya, yakni Sanaya Irani, tengah berada di Indonesia.

Pada Selasa (22/8) kemarin, Sanaya berkesempatan untuk berbagi cerita dengan beberapa awak media Tanah Air. Seperti yang telah di lansir dari Tabloidbintang.com.

Kala itu, Sanaya mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan media tersebut. Dengan di dampingi Vishal Karwal, yang tak lain bintang Rangrasiya dan Jamai Raja. Ia mengaku sangat senang bisa berkunjung ke Indonesia.

Baca Juga : Sambil Promosi Rangrasiya, Sanaya Irani Hadir di Pesbukers!

Selama ini, Sanaya cukup intens berkomunikasi dengan para penggemarnya di Indonesia. “Setiap kali saya buka media sosial saya, banyak sekali yang bilang ‘Tolong datang ke Indonesia’. Dan akhirnya saya bisa ada di sini dan saya menepati panggilan dari mereka,” ungkapnya.

Sanaya Irani mengatakan jika dirinya tidak terlalu lama di Tanah Air. Menurut jadwal, hari Sabtu besok ia sudah harus kembali ke negara asalnya, India, untuk menjalani sejumlah proyek yang masih berjalan hingga sekarang.

Sanaya Irani 'Rangrasiya' Penuhi Janjinya Kepada Fans Indonesia!
Copyright©Instagram/sanayairani

Sanaya menuturkan, selama di Indonesia ia ingin memanfaatkan waktu yang sedikit ini sebaik mungkin. Tentu, saat kembali ke India dirinya akan merasakan rindu dengan Indonesia.

“Saya langsung datang ke sini untuk melakukan apa yang harus saya lakukan. Bertemu dengan orang-orang, bertemu dengan fans, karena mereka saya bisa berada di sini. Sulit untuk saya percaya. Saya masih menantikan apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Baca Juga : Menanti Kedatangan Sanaya Irani Ke Indonesia!

Selain tampil di acara meet and greet, Sanaya Irani akan turur meramaikan sejumlah program unggulan ANTV seperti Pesukers dan beberapa judul serial lokal lainnya. Tentu saja hal ini langsung di sambut antusias oleh para penggemar.

“Yeeee terpenuhi deh, Sanaya dateng,” tulis akun netter.

“W.O.W  ANTV memang juooooooosssss guuuandossss sampe bledoooosss. Tapi nggak bisa ketemu hikz. Kapan bisa ketemu tapi terima kasih banget ANTV memang Keren,” ujar yang lainnya.

Jangan lupa saksikan terus serialnya Rangrasiya yang akan tayang pukul 13.30 WIB hanya di ANTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY