Fans Dibuat Baper Lihat Web Series SCTV Prilly Latuconsina!

0
971
Copyright ©Instagram/

Fans Dibuat Baper Lihat Web Series SCTV Prilly Latuconsina!

indowarta.com– Bagi para penggemar sudah menyaksikan web series “Rise” yang dibintangi Prilly Latuconsina, Verrel Bramasta dan Shawn Adrian bukan. Siapa yang tidak baper melihat kisah cinta segitiga antara mereka yang ditayangkan di channel Youtube SCTV tersebut.

Baca Juga : Netizen Dibuat Makin Tak Sabar Tunggu Web Series ‘Rise’ Prilly Latuconsina dan Verrel Bramasta!

Terkait dengan web series “Rise: A Story About love and Life” tersebut sudah sempat di promosikan Prilly Latuconsina melalui akun instagram pribadinya. Dan tentu saja respon positif langsung diberikan oleh netizen.

Banyak yang penasaran ingin menyaksikan kisah cinta Prilly Latuconsina, Verrel Bramasta dan Shawn Adrian dalam web series SCTv tersebut. dan setelah menyaksikannya, rasa baper terus melanda netizen lho.

Prilly Latuconsina rise
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Mulai 18 Agustus 2017 lalu web series ini tayang di channel Youtube SCTV. Tidak berhenti disitu saja, kini para penggemar kembali dibuat tidak sabar menyaksikan aksi Prilly Latuconsina dalam acara malam puncak HUT SCTV yang ke-27.

Rencananya malam puncak ini akan digelar pada Kamis, 24 Agustus 2017 besok. Dalam kesempatan kali ini, Prilly Latuconsina juga akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Armada Band dan juga Erwin Gitawa lho.

Pastinya akan sayang banget kalau dilewatkan. Belum lagi diatas panggung HUT SCTV yang ke-27 ini nanti kisah cinta “Rise” juga akan ditampilkan lho. Hal ini membuat penggemar semakin tidak sabar melihat aksi Prilly Latuconsina, Verrel Bramasta dan juga Shawn Adrian diatas panggung.

Baca : Tekad Bulat Prilly Latuconsina yang Akan Bawa Puisinya Ke Layar lebar!

Tentunya penampilan mereka akan terlihat lebih seru dibandingkan web series aslinya. Prilly Latuconsina sendiri terlihat begitu antusias menyambut malam puncak hari ulang tahun SCTV yang ke-27 ini.

Sementara itu,  nama Prilly Latuconsina saat ini memang sedang berada di atas awan. Setelah sukses dengan film “Danur” nya, kini ia kembali disibukkan dengan projek baru layar lebar. Seperti apa aksi Prilly selanjutnya ya.

Kita nantikan saja bersama, yang jelas nama Prilly Latuconsina kini sedang banyak diperbincangkan publik lantaran prestasi gemilang yang diraih sepanjang tahun 2017 ini. semangat terus untuk kak Prilly.

Baca Juga : Prilly Latuconsina Diceramahi Netizen Saat Pamer Foto yang Dianggap Sensual ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY