Cerita Ria Irawan Saat Lakukan Perjalanan Umroh Bareng First Travel!

0
751
Ria Irawan
Copyright©Instagram/riairawan

Cerita Ria Irawan Saat Lakukan Perjalanan Umroh Bareng First Travel!

Indowarta.com – Seperti yang telah diketahui bahwa sebuah agen perjalanan umrah yang digeluti oleh desainer cantik Anniesa Hasibuan dan sang suami Andika Surachman tersandung kasus penipuan. Karena adanya kasus ini tentu saja sangat merugikan korban yang ingin berangkat ke tanah suci.

Sementara itu saat ini Anniesa Hasibuan, Andika Surachman berserta sang adik Kiki Hasibuan pun ditetapkan menjadi tersangka karena telah melanggar pasal 55 jo Pasal 378, 372 KUHP dan Undang-Undang Nomor 19/2016 tentang ITE.

Sementara itu sebelumnya sudah banyak artis yang pernah mencicipi pelayanan dari First Travel Anniesa Hasibuan ini salah satunya adalah Ria Irawan. Ia pernah merasakan pelayanan dari bisnis agen perjalanan umrah ini pada awal tahun kemarin bersama dengan mendiang Julia Perez.

Baca:Pengakuan Mengejutkan Ria Irawan Saat Takut Diajak Julia Perez Karena Meninggal Hari Sabtu!

Mengetahui bahwa First travel yang pernah membawanya ke tanah suci tersebut tersandung  kasus hukum, Ria pun menguraikan bagaimana rasanya ia berangkat ke tanah suci dengan biro travel yang telah menipu banyak jemaah umrahnya tersebut. Menurut Ria, ia dan Jupe mendapatkan endorse dari Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman untuk berangkat umrah ke tanah suci.

Ria Irawan
Copyright©Instagram/riairawan

Pada awalnya, Ria Irawan tak ikut dalam rombongan tersebut namun karena sang suami yakni Mayki Wongkar diajak oleh pelantun tembang Belah Duren tersebut ia pun yang jadinya menjadi jamaah regular di upgrade oleh pihak First Travel menjadi jemaah VIP.

“Awalnya sih rencananya bayar yang reguler. Terus karena waktu itu (mendiang) Jupe berangkat sama orangtuanya kan, Jupe enggak ada walinya. Terus diajaklah orang yang nemenin Jupe.”Cerita Ria.

Baca: Analisa Mengejutkan Ria Irawan Tentang Pengobatan Yana Zein dan Julia Perez!

Umrah pada saat itu pun menjadi umrah mantan istri Gaston Castano tersebut. “ Suamiku diajak sama Jupe untuk ngeliput. Jadi itu benar-benar perjalanan umrah Jupe yang terakhir”Imbuh Ria seperti yang tealh diwartakan oleh Kumparan pada Rabu, (23/8/2017).

Selain itu Ria juga menceritakan bahwa ia sempat melakukan sesi pemotretan menggunakan baju-baju karya Anniesa Hasibuan. “Masalah pakai bajunya Annisa itu sebetulnya bajunya Jupe. Cuma rasa iba gue aja melihat Jupe sudah enggak bisa menjalani sesi pemotretan berdiri lama-lama. Jadi aku yang bantuin”Papar Ria.

Mengetahui bahwa ternyata First Travel telah menipu jamaah umrah, Ria Irawan pun mengungkapkan rasa empatinya apalagi mereka yang ingin melihat tanah suci telah mengumpulkan banyak uang dengan waktu yang lama namun akhirnya keinginan tersebut pupus.

“Prihatin banget pokoknya, saya ikut ngerasain gimana orang berharap ke Tanah Suci untuk umrah terus enggak jadi gitu. Pasti ngerasain banget. Empatiku tinggi untuk yang sudah keluarkan uang dan berharap bisa ke Tanah Suci”Ujar Ria.

baca juga !

Perjalanan Karir Anniesa Hasibuan Sebelum Terjun dalam Kasus First Travel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY