Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Ayah Mustafa Meninggal Dunia, Kasus Fatmagul Menyebar Bak Wabah Penyakit !

0
2968
Sinopsis Fatmagul

Fatmagul Siap Ingin Sembuh dan Hidup Bahagia Dengan Kerim

Indowarta.com – para pencinta serial  Fatmagul kali ini tentu sudah bertanya – tanya bagaiamana kelanjutan dari serial kesayangan kita ini. Sinopsis Fatmagul yang akan dibahas  kali ini adalah Simopsis Fatmagul yang ditayangkan pada Senin (20/06)

Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai dari kadir yang membicarakan wartawan. Kerim disarankan Deniz untuk memberikan klarifikasi pada wartawan untuk memperburuk Yasaran. Di Ildir Mustafa bersedih atas kematian ayahnya. Ia mendapat telepon dari hacer dan Mustafa memuinta hacer kembali, Mumtz mendengarakanb pembicaraan Hacer dengan Mustafa.

Sedangkan di Kedai, karim dan semua keluarga sedang berembuk untuk kasus Fatmagul semua setuju jika kasus tersebut melibatkan wartawan, namun kerim tak setuju. Ia tak mau wajah Fatmagul terkeskpose.

Kerim dan Fatmagul masih duduk di depan pskikiaternya. Kerim memuji Fatmagul yang berani. Mereka pun mengatakan semua tersangka harus dihukum dengan setimpal. Mereka takakan bisa berkelit walau dengan tipu muslihat mereka sendiri.

Sinopsis Fatmagul ep 73 1

Televisi akhirnya menayangkan kasus penodaan Fatmagul. Semua pun mendukung Fatmagul. Fatmagul sendiri mendapatkan pencerahan tentang kasus yang telah mengganggu hidupnya. Fatmagul kembali datangi psikiater dan sang psikiater mempertanyakan hubunganb mereka. Fatmagul mengatakan ia ingin sembuh dan bisa hidup bahagia dengan kerim dan anak – anak mereka. kerim terharu dan keduanay pun tersenyum dalam tangis.

Saat dipengadilan kadir bersama Mukades dan meryem dan Deniz bersama Fahretondan Mumtaz. Fatmagul  pun memberanikan diri melewati Yasaran. Mukades dan Meryem memberikan semangat. Adu Mulut pun terjadi. Psikolog pun datang dengan kerim Fatmagul pun tenang.

Sinopsis Fatmagul 9

Di luar gedung masih ramai dukungan untuk Fatmagul. Selim pun melihat Meletm yang memberikan dukungan Erdogan sendiri melihat Dr Nil diantara kerumuman pendukung Fatmagu. Leman semsi dan Perihan ternyata kecelakaan.Hilmiye mengatakan mereka saat ini di Rumah sakit.

Sementara itu adegan pun kembali ke satu minggu sebelumnya Fatmagul selesai konsultasidengan Nezihe Psikiaternya. Kerim  yang sedang mengajak Fatmagul jalan – jalan mendapati sebuah Wartawan dan menahannya. Fatmagul lari meninggalkan tempat itu.

Sinem di Kedai mengatakan banyak dukungan untuk Fatmagul semua senang. Tak lama telepjn Sinem berderingd an ternyata ada telepon dari Resat keduanya beradu argumen. Dr Nil datang dan terpaku saat adayanbg menyebut yasaran.

Dengan berapi-api mereka membicarakan soal Erdogan. Dr Nil tak nyaman dan membayar nimumanya tampan disentuh. Semua heran dengan sikap Dr Nil dan Sinem mengatakan mungkin wanita itu pernah mengalami kejadian seperti Fatmagul.

Sekian Sinopsis Fatmagul episode kali ini sampai  jumpa di Sinopsis Fatmagul episode yang akan datang terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Sabtu 18 Juni 2016 : Hacer Tulis Surat Untuk Ayah Kerim, Fatmagul Dan Kerim Makin Saling Mencintai

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY