Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Kerim Panggil Fahretin Ayah,  Tangis Haru Pun Pecah Kala Sang Ayah Kembali Ke Australia !!

0
2631
Sinopsis Fatmagul

Hacer Kambali ke Mustafa, Erdogan Masik Belum Menyerah Yakinkan Dr Nil

Indowarta.com – Hai sabahat indowarta dan pencinta serial Fatmagul. Sinopsis Fatmagul yang akandibahas  kali ini akan mengulas beberapa poin penting. Yuk simak Sinopsis Fatmagul yang akan dibahas di bawah ini.

Sinopsis Fatmagul kali ini dimulai dari Fahrentin menghampiri Kerim. Ia mengatakan kalau Kerim merupakan hadiah terbesar untuknya. Kerim hanya diam dan meminta Fahretin meninggalkannya. Fahretinmengaku akan kembali ke Australia.

Kadiur dan meryem membaca berita  keluarga Yasaran yang sedang sedih namun fatmagul yang bahagia karena baru belajar menyetir. Fatmagul menangis dan Mukades malah masih berapi – api membaca berita tersebut.

Sinopsis Fatmagul 10

Erdogan menunggu Dr Nil di depan rumahnya. Ia masih berusaha membela dirinya namun Dr Nil tak peduli. Erdogan melihat  kepergian Dr Nil dengan penuh amarah.di rumah fatmagul Deniz pun datang. Ia datang karena berpamitan ia akan segera kembali ke Australia.

Fahrentine berpamitan pada hacer dan ia pun bergegas pergi dengan Mumtaz. Saat akan menutup pintu belakang Hacer terkejut karena Mustafa telah berdiri di balik pintu. Kerim menelpon ayahnya dan bertanya kapan keberangkatannya ke Australia.

Sinopsis Fatmagul 11

Mustafa yang bersama hacer pun menanyakan alasannya meninggalkannya. Di rumah kadir semua sedang makan. Fatmagul dilarang ke Kedaoi karena ada banyak wartawan. Namun Fatmaguk tidak mau. Fahretin sampai di Rumah kembali dan melihat Mustafa, mereka beradu mulut.

Fahretin  mengatakan kalkau Mustafa adalah mata- mata yasaran. Selim menelpon dan Mustafa mengatakan jiak telepon itu dari ibunya. Selim menelpon dan menuduh jika Mustafa merupakan mata – mata Yasaran.

Sinopsis Fatmagul 12

Di kedai Meltemmenemui Fatmagul. Meltem mengaku akanmundur menjadi saksi Fatmagu. Hacer akhinya mau pulang dengan  Mustafa Erdogankembvali minum di sebuah Kafe. Selim menelponnya dan keduanya pun adu mulut.

Hacer berada di MobilMustafa,Fahretin pun akhinya mengatakan akan mengawasiu gerak gerik Mustafa. Setelah Hacerdan Mustafa pergi, Fahretin menghubungi Kadir. Halide pun takmau tinggal bersama dengan Hacer. Hacer pun sedih.

Sinopsis Fatmagul 13

Fahretin sedang berbelanja dengan Deniz. Deniz dan Ayahnya sedang berada I bandara, Fahretin meminta Mumtaz mengawasi Yasaran. Hacer menelponnya dan mengatakan selamat tinggal. Fahretin dengan cemas menunggu kedatangan Kerim. Namun tak lama Fatmagul Meryem dan Kerim datang. Kerim memeluk ayahnya. Fatmagulmelihatnya dengan Haru.

Sekian Sinopsis Fatmagul episode kali ini sampai jumpa di Sinopsis Fatmagul episode  yang akan datang terimakasih !!

BACA JUGA : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Selasa 21 Juni 2016 : Mustafa Bujuk Meltem Agar Tak Bersaksi, Fatmagul Khawatir Pada Keselamatan Kerim !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY