Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 23 Juni 2016 : Fatmagul Dan Kerim Nonton Film Di Bioskop, Rezat Akan Adakan Jumpa Pers Di Rumah Sakit

0
2805
Sinopsis Fatmagul 23 juni 2016

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 23 Juni 2016 : Fatmagul Dan Kerim Nonton Film Di Bioskop, Rezat Akan Adakan Jumpa Pers Di Rumah Sakit

indowarta.comSinopsis Fatmagul nanti malam Kerim yang tampak sedang kesal karena melihat Yasaran langsung masuk ke dalam mobil. Stelah itu, Kerim mendapat kiriman foto dari  Deniz yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Fahretin. Setelah memperhatikan foto tersebut, Kerim meletakkan ponselnya.

Fatmagul yang ada disampingnya penasaran dan meminta ijin untuk melihat ponsel Kerim, Kerim pun mengijinkan. Melihat foto kiriman Denis, Famagul pun tersenyum. Di sisi lain, Rezan yang sedang berada di tengah – tengah wartawan berusaha memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan.

Sinopsis Fatmagul nanti malam, Rezat pun mengatakan kepada seluruh wartawan yang ad ajika dirrinya akan mengadakan jumpa pers secepatnya. Setelah itu, Rezat dan Selim langsung bergegas pergi. Wartawan pun masih memburu mereka berdua. Sejumlah pertanyaan diajukan wartawan untuk Selim, namun Selim mengacuhkannya.

Sementara itu, di dalam mobil Kerim mengajak Fatmagul untuk nonton film. Fatmagul yang mengerti jika Kerim masih sedih karena berpisah dengan ayahnya. Fatmagul pun setuju dengan ajakan Kerim, dan segera menelpon Meryem untuk mengajak nonton bersama mereka.

kerim berpisah dengan ayah

Sinopsis Fatmagul nanti malam, Meryem dan Kadir pun setuju. Akhirnya rombongan Fatmagul pun sampai digedung bioskop. Setelah memilih film, Kerim pun bergegas membeli tiket. Dan tiba-tiba ponsel Fatmagul berbunyi, Sinem menelpon untuk memberiktahukan jika Yasaran akan menggelar jumpa pers di Rumah Sakit.

Selain itu, Sinem juga berpesan agar Fatmagul tidak menerima telpon dari nomor yang tidak dikenal. Setelah itu Fatmagul menutup telponnya. Kerim kemmbali dengan membawa tiket, dan memberikannya kepada Rahmi. Setelah itu, Fatmagul berbicara dengan Kerim dam mengatakan apa yang dikatakan Sinem ditelpon.

Sinopsis Fatmagul nanti malam, Setelah itu, Fatmagul dan Kerim masuk ke ruang bioskop menyusul Rahmi dan lainnya yang lebih dulu. Sementara itu, di rumah sakit Dokter sedang memeriksa Perihan, Rezat yang berada disana merasa senang karena Perihan sudah jauh lebih baik.

Sinopsis Fatmagul 100

Di Rumah Sakit Rezat juga telah bersiap – siap untuk mengadakan jumpa pers, dan Hilmiye menjaga Perihan. Dan setelah persiapan selesai, Yasaran mulai menggelar jumpa pers. Rezat sebagai juru bicara mulai menjelek – jelekan Fatmagul. Sinem pun menuliskan apa yang dikatakan oleh Rezat.

baca juga : Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Kerim Panggil Fahretin Ayah,  Tangis Haru Pun Pecah Kala Sang Ayah Kembali Ke Australia !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY