Berita Terkini: Rio Haryanto Kemungkinan Balik Lagi Tampil di F1?

    0
    2231
    Rio haryanto

    Berita Terkini: Rio Haryanto Kemungkinan Balik Lagi Tampil di F1?

    Indowarta.com– Kesempatan Rio Haryanto untuk tampil pada ajang formula 1 musim depan memanglah sudah tipis. Namun manajer Piers Hunniset ini masih belum berputus asa dan masih akan terus berupaya untuk mencarikan tim buat Rio Haryanto.

    Rencana Rio Haryanto telah kandas  untuk mendapatkan tim baru lagi. Dirinya sempat berencana untuk bergabung dengan Sauber. Tapi pada tengah perjalanan harapan itu kandas karena pertamina selaku sponsor telah mengundurkan diri terlebih dahulu.

    Dalam prosesnya, Sauber juga telah dikabarkan hampir pasti akan merekrut Pascal Wehrlein yang juga merupakan rekan satu tim Tio pada tim Manor pada musim lalu. selain itu Sauber juga telah memiliki pembalap yang lain yakni Marcus Ericsson. Dengan situasi yang seperti ini telah membuat Rio hanya bisa memiliki kesempatan untuk bisa tampil di F1 2017 hanya dengan tima Manor Racing.

    WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Valentino Rossi Jadi Yang Terkencang Di MotoGp, Rio Haryanto Tunjukkan Hasil Positif !

    Hunnisett mengatakan bahwa  pihaknya masih terus berusaha sesuai dengan rencana untuk bisa menempatkan Rio di ajang Formula 1. Selain itu Hunniset juga mengatakan bahwa orang-orang di Formula 1 ini telah menilai Rio melakukan tugasnya dengan baik dan masih layak berada di sana.

    Dengan pandanganyang seperti itu, menurut Hunnisett ini akan menjadi suatu kerugian yang besar apabila Rio Harianto sampai kehilangan satu kursinya di ajang Fomula 1 tahun 2017 ini. Hunnisett mengaku bahwa sebenarnya pihaknya telah berharap agar bisa pindah di tim lain seperti Sauber. Namun ada beberapa hal yang berjalan lebih lambat. Pada musim lalu bersama dengan tim Manor Racing, Rio telah  menjalani race sebanyak 12 kalil. Setelah itu posisi Rio Haryanto telah digantikan oleh Esteba Ocon yang merupakan pemabalap asal Prancis.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Debut Rio Haryanto Hanya 18 Putaran Lantaran Kendaraan Bermasalah, Bahrain Jadi Incaran Selanjutnya !!

    Sementara itu Vice President Corporate Communication Pertamina yakni Wianda Pusponegoro mengatakan bawha pihak pertamina ini telah berupaya secara maksimal untuk mendukung Rio Haryanto dan berpartisipasi dalam ajang Formula 1 2017.

    Setelah dilakukan evaluasi, tata waktu yang tersedia dan juga tahapan proses persahaan yang mengacu kepada Good Corporate Governance, pihak Pertamina lebih memilih untuk tidak berpartisipasi lagi pada ajang Formula 1.

    baca juga :

    Berita Terkini: PDIP Langsung Pecat Bupati Klaten Yang Kena OTT KPK !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here