Berita Terkini: Kisah Anak 16 Tahun Sudah Urusi Adik Semenjak Orang Tua Pergi !

0
1203
Anak 16 Tahun Urusi Adik

Berita Terkini: Kisah Anak 16 Tahun Sudah Urusi Adik Semenjak Orang Tua Pergi !

Indowarta.com– Marcel bocah berumur 3 tahun ini tampak terdiam sambil duduk di ruang tamu. Tangan kanannya memegang roti yang sudah mengering dengan isian cokelat. Kepalanya sedikit menengadah. Dirinya tidak bisa berbicara dengan norman dan berjalan.

Lalu disampingnya tepat ada sang kakak dari Marcel yang bernama Soni yang kini masih berusia 16 tahun. Pada saat itu badan dari Soni nampak lesu karena tengah mengalami sakit demam. Mata Soni juga nampak sayu. Dua bersaudara ini tengah tinggal di rumah saudara kandung dari orang tua Soni dan Marcel yakni Desi.

Namun menurut puskesmas setempat, Desi memiliki gangguan jiwa yang membuat dirinya tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Rumah yang ditempati oleh mereka ini pun tergolog tidak layak untuk dihuni. Air tergolong tak layak dan juga listrik di rumah telah mati.

Barang di rumah mereka nampak sangat berantakan. Di dalam rumah tersebut hanya ada satu kamar saja yang itupun ditempati oleh Desi. Sementara itu Soni dan Marcel tidur di ruang tamu dengan kasus yang sudah usang.

Anak 16 Tahun Urusi Adik

Anak 16 Tahun Urusi Adik ini pada saat berada di rumahnya yang berada di Perumahan Bugel Mas Indah Blok D2 Nomor 15, Tangerang pada hari Rabu 4 Januari 2017 bercerita bahwa ibunya sudah lama pergi meninggalkan mereka. Ayah mereka sudah meninggal dunia.

Berdasarkan cerita dari Anak 16 Tahun Urusi Adik, ayahnya telah meninggal dunia sejak dua tahun yang lalu. Ayahnya meninggal dunia karena mengidap komplikasi penyakit. Sementara itu sang ibu lebih memilih untuk pergi dan meninggalkan mereka berdua. Sang ibu pun menikah dengan pria lain.

Sehari-hari Soni berkerja membantu pedagang nasi goreng hingga pedagang kopi. Sebagai imbalan soni mendapatkan uang sebesar Rp 10.000 dan satu porsi nasi goreng. Dia hari berkerja dari sore hingga dagangan tutup.

Soni pun berhenti dan memilih untuk membantu warung kopi. Dirinya berkerja dari pagi hingga larut malam. Dia mendapatkan upah sebesar Rp 10.000 dan juga dua potong roti untuk makan pagi.

Mereka makan pada saat Soni pulang kerja. Sementara itu Desi makan dengan uang sendiri. Soni juga kerap mendapatkan bantuan makanan dari tetangga dan juga pemerintah.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Sebutkan Bahwa Penulisan Buku Jokowi Undercover Tak Dilengkapi dengan Akurasi Data yang Valid !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here