Berita Terkini: Disidik Soal Berbahai Hal yang Sama, Ahmad Dhani Jadi Kebosanan !

0
1350
Ahmad Dhani
Copyright©aktualpost

Berita Terkini: Disidik Soal Berbahai Hal yang Sama, Ahmad Dhani Jadi Kebosanan !

Indowarta.com– Musisi ternama Indonesia yakni Ahmad Dhani telah diperiksa oleh penyidik terkait dengan kasus dugaan makar untuk tersangka Rachmawati Soekarnoputri. Dhani menyebutkan bahwa pertanyaan yang dilontarkan oleh para penyidik ini telah diulang-ulang.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani dari ACTA kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada hari Rabu 4 Januari 2017 mengatakan bahwa Ahmad Dhani ini telah diperiksa. Kurang lebih jumlah pertanyaan yang dilontarkan itu sebanyak 29 pertanyaan. Mayoritas pertanyaan adalah pertanyaan yang diulang kembali dari keterangan Ahmad Dhani sebelumnya.

Menurut Ali, pertanyaan yang telah diajukan kepada kliennya ini yang diulang-ulang salah satunya terkait dengan pertemuan yang digelar pada tanggal 20 November dan juga 30 November 2016 dan juga pertemuan yang digelar pada tanggal 1 Desember 2016.

WAJIB BACA :  Dicekal ke Luar Negeri, Ahmad Dhani Yakin jika Polisi Anti Oposisi !
ahmad dhani
Copyright©beranda

Ali mengatakan “Terkait pertemuan tanggal 20, 30 (November) dan tanggal 1 (Desember). Cuma ada beberapa saja (pertanyaan lain), sekitar empat atau lima (pertanyaan)”. Sementara itu Ahmad Dhani telah membeberkan mengenai pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap dirinya itu mengenai hubugannya dengan para tersangka dugaan makar seperti Kivlan Zen, Adityawarman Thaha dan juga Sri Bintang Pamungkas.

Dhani mengatakan “Pertanyaan, apakah saya kenal dengan Bapak Kivlan Zen, saya jawab saya kenal di Mako Brimob, begitu juga dengan Sri Bintang Pamungkas, saya kenal di Mako Brimob. Apakah saya kenal dengan Bapak Adityawarman? Saya pernah ketemu di Masjid Baiturahman, Tebet, tapi setelah itu tidak pernah berhubungan sampai ke Mako Brimob”.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Belum Berencana Coret Ahmad Dhani dari Juru Kampanye !

Pemeriksaan terhadap Ahmad Dhani ini telah dimulai sejak siang hari hingga pukul 22.00 WIB malam. Pada hari Kamis ini penyidik juga telah menjadwalkan Ahmad Dhani  sebagai saksi atas tersangka Kivlan Zen di Polda Metro Jaya. Ahmad Dhani sendiri juga sudah memastikan bahwa dirinya akan memenuhi panggila polisi tersebut.

Ahmad Dhani mengatakan “Saya tidak tahu (materi yang akan diajukan penyidik), mudah-mudahan jadi saksi Bapak Kivlan Zen, jadi saksi. Mudah-mudahan, saya berharap BAP yang sudah ada jangan diulang lagi, buang-buang waktu saja”.

baca juga :

Berita Terkini: Polda Metro Jaya Periksa Ahmad Dhani Terkait Kasus Makar Rachmawati Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here