Benarkah Zulham Zamrun Didepak Dari Persib Bandung?

0
1049
Benarkah Zulham Zamrun Didepak Dari Persib Bandung?
Copyrigth©tribunnews

Benarkah Zulham Zamrun Didepak Dari Persib Bandung?

Indowarta.comPersib Bandung tim papan atas Liga Indonesia tersebut dipastikan sudah tak akan memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya yakni Zulham Zamrun, yang merupakan pemain sayap dari Timnas Indonesia diajang Piala AFF 2016 lalu.

Umug Muchtar, selaku manajer Persib Bandung mengatakan jika pihaknya terpaksa mendepak Zulham Zamrun lantaran dirinya terlalu mengulur waktu ketika disodori kontrak perpanjangan kontrak. Umuh menjelaskan jika dalam beberapa kesempatan kemarin, ia sudah meminta Zulham untuk segera memutuskan terkait masa depannya di Persib Bandung.

Namun Zulham tak kunjung memberikan jawaban yang pasti padahal pertemuan tersebut sudah berkali-kali dilakukan. Dia selalu berkata nanti dulu, sehingga Umuh berfikir jika apakah dia menawarkan diri ke klub lain atau bagaimana, dan sekarang malah Zulham yang mengejar-ngejar manajer Persib Bandung tersebut.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Persib Bandung Siapkan Diri Targetkan Kemenangan Saat Melawat Ke Bali!
Benarkah Zulham Zamrun Didepak Dari Persib Bandung?
Copyrigth©tribunnews

Tak jelasnya keputusan yang diberikan oleh Zulham saat itu, sehingga membuat para jajaran staf dari Persib Bandung serta pelatih berfikir sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.  Dia juga menambahkan, secara pribadi Zulham pun juga sudah dengan keputusan dari pelatih.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih dari Persib Bandung telah memberikan keterangan, jika sebelum berangkat ke Thailand tidak ada kejelasan, maka Zulham bakalan dicoret dari skuat Persib Bandung tahun ini. Umuh pun juga tak mau ada masalah dengan Djadjang, sehingga dijelaskan semuanya tidak perlu bertele-tele lagi.

Menurut manajer Persib Bandung tersebut, tidak adanya keberadaan dari Zulham dalam klubnya tersebut, tidak akan mengurangi kekuatan dari Persib Bandung terutama pada bagian penyerangan. Dia menilai jika Persib Bandung masih memiliki kualitas yang tak jauh beda meskipun tanpa ada Zulham didalamnya.

WAJIB BACA :  Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

Saat ini, posisi yang ditinggalkan oleh Zulham didalam tim Persib Bandung masih ada pelapis yang bisa mengisinya, seperti Febri Haryadi dan juga Tantan yang bisa mengisi kekosongan tersebut.

Baca juga : Persib Bandung Umumkan Dua Pilar Terbarunya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here