Berita Terkini: Berbagai Curhatan Mengharukan Tentang Pengguna Jasa JNE !

0
1079
Berita Terkini: Berbagai Curhatan Mengharukan Tentang Pengguna Jasa JNE !
Copyrigth©Acehkita

Berita Terkini: Berbagai Curhatan Mengharukan Tentang Pengguna Jasa JNE !

Indowarta.com – Sejak hari Senin (9/1/17) pagi kemarin, para pengguna layanan jasa pengiriman barang datang ke Kantor Operasional JNE Banda Aceh secara bergantian, hingga menjelang manghrib kemarin antrian makin ramai di lobi kantor. Mereka mendatangi kantor JNE tersebut untuk mengambil paket kiriman barang mereka yang sudah sampai sejak berhari-hari namun belum juga diantar ke rumah mereka.

Di pintu masuk kantor, terdapat selembar kertas dari pihak JNE yang bertuliskan “Mohon maaf jaringan sedang eror, bagi kiriman dengan alamat rumah atau kantor, kita tetap melakukan pengantaran ke alamat tujuan”.

Seorang pengantri yang nampak kesal berteriak di depan kantor JNE, ia mengatakan jika barang miliknya sudah 4 hari sampai namun belum juga diantarkan kerumah, dan bahkan ketika mereka berinisiatif mengambil langsung pihak dari JNE malah ogah-ogahan melayani.

WAJIB BACA :  BPJS: 114 Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang Ditemukan Di Blitar Tanggung Jawab JNE!
Berita Terkini: Berbagai Curhatan Mengharukan Tentang Pengguna Jasa JNE !
Copyrigth©Acehkita

Lalu salah sau pihak JNE menjelaskan kenapa layanan mereka menjadi agak lambat. Hal ini dikarenakan pihak JNE kewalahan ada overload kiriman dari Jakarta, hal ini akibat adanya penundaan dalam pengiriman kargo sebagai dampak cuti bersama yang ada di Tahun baru kemarin, sehingga semua barang menumpuk disana.

Beberapa petugas juga nampak sangat sibuk mencari barang milik para pelanggan berdasarkan nomor resi yang mereka bawa. Menjelang maghrib, pintu ruko kantor JNE ditutup, dan petugas sudah tidak melayani pengambilan barang untuk orang yang abru datang. Mereka hanya melayani yang sudah menyerahkan nomor resi sebelumnya.

Tapi ada juga yang kecewa, dimana mereka sudah menunggu lama namun barang mereka belum ditemukan, sehingga ileh petugas ia diminta menunggu kiriman diantarkan oleh kurir atau kembali lagi kesana menjelang siang.

WAJIB BACA :  JNE Gelar Hari Bebas Ongkos Kirim Lagi, Ini Jadwalnya!

Ada salah satu pelanggan JNE bernama Dede, ia sudah menunggu berjam-jam menanti barang miliknya. Dia diberitahu oleh petugas admin jika barangnya sudah diantar kerumah oleh kurir jam 1 siang. Sesampainya dirumah ia tidak menerima barang tersebut, lalu ia balik lagi ke kantor JNE untuk komplain namun sudah tutup.

 

Baca juga : Iuran BPJS Disunat Lagi, Ahli Waris Bakalan Tak Dapat Apa-apa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here