Christiano Ronaldo Sabet Gelar Best Player FIFA 2016 !

    0
    808
    Christiano Ronaldo Sabet Gelar Best Player FIFA 2016 !
    Copyrigth©beinsports

    Christiano Ronaldo Sabet Gelar Best Player FIFA 2016 !

    Indowarta.comChristiano Ronaldo, atlet sepakbola yang menjadi idaman para kaum hawa ini memang sudah tidak diragukan lagi mengenai tehnik bermain sepakbolanya. Tidak hanya memiliki skill yang mempuni, Ronaldo juga dianugerahi wajah yang tampan serta tubuh yang atletis sehingga membuat dirinya juga kerap menjadi model iklan beberapa brand besar dunia.

    Saat ini, Christiano Ronaldo bermain di tim raksasa Spanyol yakni Real Madrid, ia menjadi mega bintang dan tulang punggung tim untuk menyabet berbagai trophy dalam beberapa waktu belakang. Berkat usaha kerasnya bersama dengan rekan se tim untuk membuat Real Madrid meraih Trophy, kali ini Christiano Ronaldo pun telah menyabet penghargaan sebagai Pemain terbaik dalam ajang The Best FIFA.

    WAJIB BACA :  Terungkap! Rahasia Cetak Banyak Gol Ronaldo Kata Zidane

    Acara The Best FIFA ini berlangsung tadi malam pada hari Senin (9/1/17) di Zurich. Dengan menyabet gelar pemain terbaik ini melengkapi kesuksesan Christiano Ronaldo yang sebelumnya sudah mendapatkan gelar Ballon D’Or 2016 lalu.

    Christiano Ronaldo Sabet Gelar Best Player FIFA 2016 !
    Copyrigth©Twitter/Fifa

    Dalam acara tersebut, Christiano Ronaldo nampak ditemani dengan kekasih barunya yaitu Georgina Rodriguez. Sebelum namanya disebut dalam acara puncak, nampak Christiano Ronaldo memberikan kecupan mesra kepada sang kekasih.

    Saat diatas panggung, Christiano Ronaldo langsung menerima trofi penghargaan pemain terbaik langsung dari tangan Presiden FIFA saat ini yaitu Gianni Infantino. Dalam meraih penghargaan tersebut, Christiano Ronaldo telah berhasil mengalahkan nama besar lain seperti Antonie Griezmann serta sang rival di Barcelona yakni Lionel Messi.

    WAJIB BACA :  Terkait Penggelapan, Christiano Ronaldo Dihukum Dua Tahun Penjara ? Kok bisa

    Ketika Christiano Ronaldo menerima penghargaan tersebut, nampak Griezman yang hadir dalam acara tersebut dengan mata berkaca-kaca sambil melemparkan sedikit senyum. Sementara itu, Lionel Messi tak nampak hadir dalam acara penghargaan tersebut.

    Sejak pagi hari, para media yang ada di Spanyol sudah meramalkan jika Christiano Ronaldo lah yang akan meraih penghargaan individu tersebut. hal ini mereka nilai karena Ronaldo telah sukses membawa Real Madrid meraih piala Liga Champions 2015/2016, Juara Piala Dunia Antar Klub 2016, serta Membawa Timnas Portugal Juara EURO 2016.

    Baca juga : Main Di Liga Amatir, Arema Indonesia dan Persema Malang Merasa Terhina !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here