Berita Terkini: Rizieq Shihab Tuding Megawati Soekarnoputri Nistakan Agama Islam Dengan Bukti Rekaman Dalam CD !

0
3059
Rizieq Shihab

Rizieq Shihab Meminta Aparat pemerintah menindak tegas megawati !

indowarta.com– Imam Besar Habib Rizieq Shihab menilai Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP sudah menistakan agama Islam. Ia meminta aparat pemerintah memproses putri Presiden RI Pertama sesuai hukum yang berlaku.

Habib Rizieq Shihab mengatakan Megawati menistakan agama Islam pada perayaan hari Ulang Tahun 9HUT) PDIP ke 44. Acara tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada hari Selasa 10 Januari 2017 kemarin.

Seperti dalam orasinya, imam besar FPI ini meminta Megawati segera diperiksa. Pasalnya negara ini bukan milik Megawati. Dan negara ini bukan milik pribadi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Rizieq Shihab Tak Penuhi Panggilan Kedua Polda Jabar Lantaran Ingin Jaga Situasi Agar Kondusif !

Seperti yang diketahui, Indonesia adalah negara hukum. Sehingga siapapun yang melanggar hukum sebaiknya segera diproses. Menurut Habib Rizieq Shihab, ia memilik rekaman pidato dalam bentuk CD. Namun ia tidak memaparkan secara detail pada bagian mana dari pidato Megawati yang mendustakan agama.

Berita Terkini: FPI Klaim Dilaporkannya Habib Rizieq Adalah Upaya Pengalihan Isu !
Copyrigt┬ęTribunnews

Pekan lalu, Rizieq juga telah menyampaikan dugaan penistaan agama yang dilakukan pimpinan partai PDIP pada wkil Ketua DPR Fadli Zon. Mereka merasa menyesal saat mendengarkan ceramah dari salah seorang pimpinan politik.

Menurut Rizieq, Megawato mencoba untuk menghadapkan agama Islam dengan Pancasila. Padahal Pancasila dan agama Islam tidak perlu diperdebatkan dan diperselisihkan. Dengan alasan Pancasila diambilkan dari ajaran Islam.

Saat itu Megawati menyoroti kelompok anti keberagaman. Ia mengatakan pemimpin kelompok tersebut memunculkan isu yang berbau SARA (suku, agama, ras dan antargolongan ). Megawati menambahkan mereka yang benar- benar anti kebhinekaan dapat memunculkan masalah SARA. Apalagi yang terjadi belakangan ini.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pemeriksaan Dilanjutkan Lagi, Begini Pengakuan Firza Husein Soal Hubungannya dengan Rizieq Shihab !

Sebagai orang panutan Presiden Joko Widodo, Megawati juga memasukkan kelompok orang yang anti kebhinekaan sebagai penganut ideologi tertutup. Sehingga bertentangan dengan Pancasila sebagai dasar negara dan ideologi terbuka.

Padahal ideologi terbuka sangat relewan dengan perkembangan zaman. Bahkan Habib Rizieq Shihab juga menyebut Megawati mengatakan orang yang punya idelogi tertutup mengaki sebagai peramal masa depan.

baca juga:

Pekikan Takbir Dan Shalawat Massa FPI Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Mapolda Jabar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here