Begini Lho Penampakan Innova Venturer, Peluncuran Terbaru Toyota dengan Bandrol Harga Termahal RP 445,6 Juta !

    0
    1464
    Innova Venturer
    Copyrigth©otodriver

    Begini Lho Penampakan Innova Venturer, Peluncuran Terbaru Toyota dengan Bandrol Harga Termahal RP 445,6 Juta !

    Indowarta.com– Toyota Venturer pada akhirnya telah resmi diluncurkan dengan banderol harga termurah adalah Rp 386,3 jutaan. Tentunya kemunculan dari mobil baru ini telah menambah varian baru dan termahal di keluarga Kijang Innova. Toyota Astra Motor telah menghadirkan beberapa kelebihan pada Innova Venturer ini.

    Executive GM Vehicle Sales Planning TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam simbolis peluncuran Innova Venturer pada tanggal 16 Januari 2017 ini mengatakan bahwa ini merupakan flagship varian Kijang Innova. Venturer ini berasal dari kata adventure yang artinya adalah varian ini siap membawa anda untuk menjelajah dengan seluruh kenyamanan yang telah dihadirkan. Interior kini sudah menjadi semakin nyaman dan juga memiliki nuansa elegan.  Total ada 15 item baru pada New Venturer ini.

    WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Ini Penampakan Innova Venturer ,Lebih Mahal 10 Juta Dari Generasi Sebelumnya !
    Innova Venturer
    Copyrigth©otodriver

    Terlihat jelas pada beberapa foto bocoran yang sudah beberapa waktu lalu beredar. Pada Innova Venturer ini telah menggunakan aksen over fender dan juga bebearpa krom yang telah menghiasi bodi dari Innova Venturer ini. Selain itu pada bagian pelek juga telah memakai desain baru dengan dilabur dengan warna hitam.

    Lalu pada bagian kabin, Innova Venturer ini juga telah dilengkapi dengan captain seat pada baris kedua. Tidak hanya itu saja, juga ada seatback table dan juga console tray. Semua jok dari mobil baru ini telah dibalus dengan kulit yang kian membuat mobil ini terkesan mewah. Steering switch kini juga telah tersedia di semua tipe Venturer yang memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

    WAJIB BACA :  Berita Hari Ini: Ini Penampakan Innova Venturer ,Lebih Mahal 10 Juta Dari Generasi Sebelumnya !

    Namun pada mobil Innova Venturer ini masih menggunakan mesin lama.  Ada dua pilihan mesin bensin 2.000 cc VVT-i dan unit diesel 2.393 cc VNT. Di DKI Jakarta, harga dari Innova Venturer 2.4 AT diesel ini dibanderol sebesar Rpp 445.600.000, Venture 2.4 MT Diesel dibanderol sebesar Rp 424.200.000. lalu untuk Venturer 2.0 AT gasoline ini dijual dengan harga Rp 406.400.000 dan Venturer 2.0 MT gasoline dijual Rp 386.300.000.

    baca juga :

    Cerita Menggelitik Driver GoJek yang lelet dan Anggota TNI Bermuka Seram Ini Bikin Ngagak !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here