Ikuti Tutorial Di Youtube, Ibu Ini Sukses Bangun Rumah Sendiri Lho !

    0
    1592
    Ikuti Tutorial Di Youtube, Ibu Ini Sukses Bangun Rumah Sendiri Lho !
    Copyrigth©Bintang

    Ikuti Tutorial Di Youtube, Ibu Ini Sukses Bangun Rumah Sendiri Lho !

    Indowarta.com – Di era keterbukaan informasi seperti saat ini, asalkan ada kemauan dan niat, maka segala nformasi yang kita butuhkan bisa diakses dengan sangat mudah. Kisah seorang ibu asal Arkansas, Amerika Serikat ini ini bisa dijadikan sebagi inspirasi semangat kemandirian dalam berkarya.

    Memiliki pengalaman yang tak mengenakkan di hati dengan dua pernikahan sebelumnya, membuat seorang wanita asal Arkansas, bertekad untuk melakukan sesuatu untuk mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

    Adalah Cara Broonkins, seorang ibu single parents dan keempat anaknya yang telah berhasil membuat rumahnya sendiri bermodalkan tutorial dari Youtube. Benarkah itu?

    WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Jokowi Himbau Masyarakat Tonton Upacara HUT RI di Istana Melalui Kanal Youtube dan Twitter Jokowi !

    Ya, berawal dari kasus KDRT daru dua pernikahannya sebelumnya membuatnya khawatir dengan kepercayaan diri anak-anaknya. Ia merasa malu dengan tetangga sekitar.maka dari itu berusaha mendaulat dirinya sebagai sosok yang baru bagi keluarganya .

    Ikuti Tutorial Di Youtube, Ibu Ini Sukses Bangun Rumah Sendiri Lho !
    Copyrigth©Istimewa

    Hal itu ia lakukan dengan memiliki rumah baru bagia ia beserta anak-anaknya setelah rumahnya dihantam tornado pada tahun 2007 lalu. Namun ia tak memiliki cukup uang untuk membeli rumah yang baru dan membayar upah pekerja.

    Dengan bermodalkan pinjaman ke bank sebesar 150 dolar, ia hanya mampu membeli sebidang tanah untuk ia jadikan tempat tinggalnya nanti. Nyatanya ia tak kehabisan akalnya. Kemudian ia menyaksikan ratusan tutorial di Youtube.

    Kemudian Cara memutuskan untuk membangun rumahnya sendri bersama dengan kempat anaknya. Mereka belajar bagaiaman untuk membingkai sebuah rumah dengan luas 325 meter persegi dengan 5 buah kamar tidur, tiga garasi mobil, toko besar serta sebuah rumah pohon dengan dua lantai.

    WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Cara BNPT Tangkal Radikalisme Video di Youtube !

    Sadar dengan keterbatasan dana untuk membangun rumahnya, ia enggan untuk menyerah dan akhirnya ia memilih membangun rumahnya sendirian bersama dengan anak-anaknya. Berkat saran dari seorang warga dan video tutorial Youtube, ia beserta empat orang anaknya memulia mambangun rumah idaman mereka bata demi bata.

    Meskipun awalnya sedikit keras kepala dan kurang setuju. Anak-anaknya akhirnya justru bahagia dan turut membangun dan mendesain kamar mereka sendiri. Dengan kerjasama, keluarga ini pun berhasil mewujudkan rumah impian mereka dan memulai kehidupan yang baru.

    Keberhasilannya membangun rumah sendiri hanya dengan bantuan video tutorial Youtube rencananya akan ditulis dalam sebuah buku yang bertajuk ‘Rise’. Buku tersebut rencananya akan diluncurkan pada 24 Januari 2017 mendatang.

    WAJIB BACA :  Aplikasi Youtube Hemat Data Hadir di Indonesia!

    Lantas, apakah sekarang anda menjadi bersemangat dan termotivasi untuk mengikuti jejak Cara Broonkins membuat sesuatu bermodalkan tutorial dari Youtube?

    Baca Juga Berita Terkini: Hari Ini Twitter Resmi Tutup Vine !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here