Inilah Dia Dua Nazar yang Akan Dilakukan Oleh Ahmad Dhani Jika Menang Di Pilkada Bekasi !

0
2350
Ahmad Dhani
Copyright©wartakota

Inilah Dia Dua Nazar yang Akan Dilakukan Oleh Ahmad Dhani Jika Menang Di Pilkada Bekasi !

Indowarta.comAhmad Dhani yang merupakan calon wakil Bupati Bekasi kini telah mempunyai dua nazar yang akan ditunaikannya jika dirinya telah berhasil  menang pada Pilkada Bekasi nantinya. Nazar yang pertama adalah bahwa dirinya akan meninggalkan Ibu Kota Jakarta. dirinya akan menetap di kawasan Bojomangu Bekasi. Nazar yang kedua adalah Dhani akan menanam pohon di tepi danau sehari setelah pelantikan.

Relawan Saduddun Ahmad Dhani (SAH) yakni Agung Wibowo mengatakan bahwa Ahmad Dhani akan menetap di Bekasi. Hal ini dilakukan agar dirinya nanti akan bisa lebih optimal lagi memimpin Bekasi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahmad Dhani Laporkan Akun FB Indra Tan ke Polda Metro Jaya !

Agung menirukan ucapan Dhani “Jika Saduddin-Ahmad Dhani ditakdirkan Allah memimpin Bekasi, satu hari setelah dilantik maka tolonglah dicarikan tempat untuk saya dan keluarga tinggal di Bojongmangu”. Dirinya mengatakan bahwa nazar Ahmad Dhani tersebut akan dilakukan dengan sambil menanam pohon di tepi danau.

Agung menirukan ucapan dari Ahmad Dhani “Pohon adalah harapan. bagiku Bojongmangu adalah Lembangnya Kabupaten Bekasi saya jatuh cinta dengan alam dan rakyat Bojongmangu pada pandangan pertama”.

ahmad dhani
Copyright©beranda

Posisi dari Bojomangu sendiri memang dinilai lebih potensial jika bisa dimaksimalkan. Dilihat dari sisi kiri terdapat kawasan industri megah GIIC. Lalu pada sisi kanan berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan juga Cianjur.

Agung mengatakan “Kenapa di Cianjur dan Bogor sektor pertanian sayur dan buah maju, pariwisata maju tetapi sebaliknya bagi Bojongmangu tidak”. Agung juga mengatakan “ Hanya berjarak 30 menit dari  kawasan industri GIIC dan Kantor Pemda Bekasi tetapi kondisi rakyat seperti berada ditapal batas negara lain”.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Gigihnya Ahmad Dhani Menentang Ahok Maju Ke Pilkada DKI 2017 !

Sebelumnya Ahmad Dhani, Dato Sri DR Rozaini bin Hasan baru saja telah membuat sebuah lagu. Lagu baru yang telah mereka garap ini berjudul Iman yang akan dibawakan oleh band Triad. Video dari lagu tersebut nampaknya memberikan sedikit sentilan mengenai kondisi dari Indonesia pada saat ini. Akan tetapi nuansa religi pasti akan terasa pada lagu ini.

baca juga :

Berita Terkini: Disidik Soal Berbahai Hal yang Sama, Ahmad Dhani Jadi Kebosanan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here