Muncul Lagi Korban Rokok Elektrik ‘Vape’ Meledak, Gigi Pria Satu ini Rontok !

0
5685
Copyrigth©muslim

Muncul Lagi Korban Rokok Elektrik ‘Vape’ Meledak, Gigi Pria Satu ini Rontok !

Indowarta.com – Belakangan ini meamng sedang ramai beredar berita mengenai bahaya rokok elektrik ‘vape’ , mulai dari bahaya untukkesehatan hingga insiden tentang ledakan yang diakibatkan oleh rokok elektrik tersebut. Sayangnya tak sedikit pecinta rokok elektrik tersebut yang tak menghiraukan berita yang telah beredar tersebut.

Beberapa dari mereka justru beranggapan bahwa itu hanya propaganda untuk menjatuhkan perusahaan vape. Perlu diketahui bahwa sebenarnya rokok elektrik 100 kali lipat lebih bahaya dibandingkan dengan rokok batangan biasa. hal itu terbukti dengan berbagai pemberitaan mengenai rokok elektrik yang meledak.

Beberapa kasus yang terjadi sempat mengundang berbagai reaksi dari netizen, seperti halnya dengan kasus yang belum lama ini terjadi. Nasib naas yang dialami oleh Andrew Hall (30) pria asal Idaho, Amerka Serikat dilarikan ke rumah sakit lantaran vape yang dihisapnya meledak.

WAJIB BACA :  Awas, Ini 4 Risiko Membahayakan Akibat Rokok Elektrik Vape!
Muncul Lagi Korban Rokok Elektrik 'Vape' Meledak, Gigi Pria Satu ini Rontok !
Copyrigth©Netralnews

Akibatnya, ia harus merelakan tujuh buah giginya rontok. Bahkan ledakan yang terjadi pada Selasa, 17 Januari 2017 lalu tersebut sangatlah luar biasa. Pasalnya beberapa benda yang terdapat di kamar mandi seperti wastafle hingga dinding keramik juga ikut hancur.

Andrew mengaku sudah menikmati vape ini sejak setahun belakangan dan sebelumnya ia tidak pernah mengalami masalah apapun. Ia tak pernah menyangka jika rokok elektrik yang telah ia nikmati selama setahunan ini menimbulkan bencana baginya.

Muncul Lagi Korban Rokok Elektrik 'Vape' Meledak, Gigi Pria Satu ini Rontok !
Copyrigth©wartapost

Ia juga mengatakan tidak melakukan modifikasi pada rokok vape yang ia gunakan dan tiba-tiba saja meledak di wajahnya. Ternyata ia tak hanya kehilangan tujuh giginya, Andrew juga mengalami luka bakar serius pada wajah dan lehernya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

WAJIB BACA :  Bahaya Rokok Elektrik Bagi Kesuburan Pria!

Beruntung, setelah mendapatkan perawatan, kini kondisinya sudah stabil dan saat ini masih dalam tahap pemulihan di rumah sakit tersebut. Vape saat ini memang semakin diminati apalagi dikalangan anak muda.

Selain dianggap sebagai rokok yang lebih aman bagi kesehatan, rokok elektrik juga dapat menimbulkan asap yang tebal dengan berbagai aroma yang unik. Sehingga terlihat keren andai digunakan saat bersama dengan teman-teman.

Penyebab vape yang meledak biasanya adalah kesalahan dari penggunanya, namun tak menutup kemungkinan ledakan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca Juga Berita Terkini: 6 Kali Sudah Pasar Senen Terbakar, Hal Ini Sudah Tak Bisa Di Toleransi Lagi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here