Akhirnya, Xiaomi Redmi Note 4 Versi RAM 4 GN Diluncurkan !

0
2270
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Akhirnya, Xiaomi Redmi Note 4 Versi RAM 4 Gb Diluncurkan !

Indowarta.com– Xiaomi meluncurkan Redmi Note 4 di India setelah pertama kali diperkenalkan di Tiongkok. Walaupun telah mengusung desain yang juga serupa, Xiaomi telah membenamkan beberapa spesifikasi berbeda pada versi yang terbaru ini.

Varian baru Xiaomi Redmi Note 4 ini menggunakan Chipset Snapdragon 625, sedangkan pada produk yang lama telah menggunakan chipset Mediatek Helio X20. Selain itu ada juga pilihan RAM 4 GB.

Xiaomi Redmi Note 4

Versi yang ini disebut sebut akan menjadi model yang akan diluncurkan pada pasar global. Untuk spesifikasi  yang lainnya, pada Xiaomi Redmi Note 4 ini tidak ada perubahan berarti yang dibenamkan oleh Xiaomi. Smartphone ini masih memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi full HD. Lalu untuk sisi fotografi, kamera utama ini dilengkapi dengan resolusi 13 MP dan juga 5 MP pada kamera depan.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 4 Dengan RAM 4 GB Dibandrol Rp 2.6 Juta Di Indonesia!

Sama dengan smartphone dari Xiaomi baru yang lainnya, pada Xiaomi Redmi Note 4 ini juga akan dilengkapi dengan sendor sidik jari pada bagian belakang bodi. Pada smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka bawaan MIUI 8.

Xiaomi Redmi Note 4 ini telah tersedia dalam tiga warga pilihan yakni gold, gray dan juga black. Sementara itu untuk harga masing masing model ini adalah USD 146 atau setara dengan Rp 1,9 juta untuk opsi RAM 2GB dan memori 32GB, USD 161 atau setara dengan Rp 2,1 juta untuk opsi RAM 3 GB dan memori 32G dan yang terakhir adalah USD 190 atau kurang lebih setara dengan Rp 2,5 juta untuk opsi RAM 4 GB dan memori sebesar 64 GB.

WAJIB BACA :  Dengan Harga 2 Jutaan, Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Mendarat Di Indonesia!

Smartphone ini akan memiliki dimensi 151 x 76 x 8.35mm dengan berat 175 gram. Selain itu pada Xiaomi Redmi Note 4 ini akan dilengkapi juga dengan baterai yang mempunyai kapasitas sebesar 4.100 mAh. Xiaomi Redmi Note 4 ini akan dibungkus dengan unibody yang berbehan metal.

baca juga :

Berita Terkini: Xiaomi Bersiap Dirikan Sebuah Bank, Tawarkan Kredit Pinjawan Melalui Smartphone !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here