Syarif Bunuh Istrinya yang Hamil 8 Bulan Usai 2 Kali Hubungan Badan !

0
2086
Syarif Bunuh Istrinya yang Hamil 8 Bulan Usai 2 Kali Hubungan Badan !
Copyrigth©Klikkabar

Syarif Bunuh Istrinya yang Hamil 8 Bulan Usai 2 Kali Hubungan Badan !

Indowarta.comSyarif (27) pria yang berprofesi sebagai penjual gorengan kini harus menjadi tersangka lantaran membunuh istri dan anaknya sendiri. Ia melakukan pembunuhan tersebut setelah melakukan hubungan badan sebanyak 2 kali.

hal itu terungkap saat pihak kepolisian melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Casriah (35), yang merupakan istri Syarif, di Hotel Flamboyan, Kota Tangerang pada Kamis, 19 Januari 2017 siang.  Hal itu diungkapkan oleh salah satu penyidik  Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro jaya.

Pelaku mencekik Casriah saat mereka tengah berhubungan badan, saat itu posisi korban berada dibawah pelaku. menurut penyidik, itu ada di adegan ke-21 dari total 36 adegan rekonstruksi, yang dilakukan di lokasi pembunuhan.

Syarif Bunuh Istrinya yang Hamil 8 Bulan Usai 2 Kali Hubungan Badan !
Copyrigth©Tribunnews

Saat kejadian, diduga Casriah tengah mengandung buah hati dari hubungannya dengan Syarif yang berumur delapan bulan. Menurut pengakuan dari pelaku, ia membunuh Casriah karena dipaksa mengakui dan diminta pertanggung jawaban atas anaknya tersebut.

Sementara, ia enggan untuk mengakui itu anaknya. Bahkan keduanya menginap di hotel flamboyan tersebut juga merupakan rencana dari Syarif yang sejak awal akan menghabisi nyawa Casriah. Keduanya mulai menginap di hotel tersebut pada Minggu, 15 Januari 2017.

Saat di resepsionis, Syarif yang diketahui sebagai suami siri Casriah enggan untuk menggunakan kartu identitasnya saat akan check in di hotel tersebut. setelah check in keduanya jarang terlihat keluar dari kamar.

Kemudian keduanya melakukan hubungan badan sebanyak dua kali hingga pembunuhan terjadi pada Senin, 16 Januari 2017 dini hari. Usai menghabisi nyawa korban, pelaku sempat merokok terlebih dahulu dilokasi.

Kemudian ia pergi meninggalkan hotel dengan menggunakan topi, penutup wajah dan jaket. Casriah ditemukan oleh petugas kebersiah hotel dalam kondisi tak bernyawa pada Senin siang. Petugas tersebut memasuki kamar Casriah lantaran sudah melampaui waktu check out, namun ia melihat Casriah sudah tewas dengan bantal yang menutupi wajahnya.

Saat ditangkap oleh pihak kepolisian di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 18 Januari 2017, Syarif sempat berusaha untuk kabur. Atas perbuatan yang dilakukannya, kini pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati.

Baca Juga Alamak, ,Panti Pijat Ini Tawarkan Layanan Plus plus Sampai Hubungan Badan, Pemilik Kebingungan !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here