Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Berikan penjelasan Soal Hiburan malam Syariah di Jakarta !

0
1400
sandiaga uno

Berita Hari Ini: Sandiaga Uno Berikan penjelasan Soal Hiburan malam Syariah di Jakarta !

Indowarta.com– Calon wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sandiaga Uno ini telah mengungkapkan bahwa dirinya telah membuat ide hiburan malam yang berkonsep syariah di Jakarta. Hiburan syariah ini akan menggantikan hiburan malam yang dinilai rawan dengan penyalahgunaan obat haram, alkohol dan juga protitusi.

Sandiaga Uno  mengatakan bahwa hiburan malam ini akan mengadopsi kegiatan malam yang telah terjadi di Dubai. Sandiaga mengatakan bahwa pada hiburan malam ini akan ada tari-tarian dari daerah yang lain, ada juga kegiatan shalawatan, pengajian dan juga kajian musik berbasis tradisional.

Selain itu Sandiaga Uno ini juga mengajak para anak muda untuk berpartisipasi dalam hiburan malam syariah yang akan dia usung ini. Sandiaga mengatakan bahwa nantikan juga akan ada Ta’aruf atau perjodohan kemudian bisa dibimbing. Lalu juga akan ada makanan halal.

WAJIB BACA :  Karangan Bunga Penuhi Balai Kota di Hari Pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Ini Pengirimnya!

SANDIAGA UNO

Lalu untuk segi tempat, Sandiaga mengaku bahwa dirinya akan terlebih dahulu menggandeng para pengusaha yang sudah terlebih dahulu merealisasikan konsep hiburan Syariah di Jakarta. nantinya akan ada bentuk kerja sama dengan pengusaha tersebut. Tidak hanya itu saja, Sandiaga ini berharap agar hiburan malam Syariah ini juga akan menjadi salah satu daya tarik para wisatawan di Jakarta.

Namun sebelumnya Sandiaga Uno telah mengatakan bahwa banyak pihak yang meragukan akan keputusannya terjun di dalam dunia politik ini. Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno mengatakan bahwa keputusannya terjun ke dalam dunia politik ini merupakan pengabdian dirinya untuk masyarakat.

Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak setengah hati pada saat memutuskan untuk terjun ke dalam dunia politik. Sandiaga sendiri merupakank salah satu pengusaha yang terjun ke dunia politik setelah Pilpres tahun 2014 yang lalu. sebagai tempat penyalur asipirasi politiknya, dirinya telah memilih Partai Gerindra.

WAJIB BACA :  Rencana Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Tutup Alexis, Terealisasi?

Pada saat peluncuran buku yang berjudul Kerja Ikhlas Kerja Tuntas ini dirinya sempat menyinggung mengenai keterlibatannya di dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Sandiaga mengatakan “Saya bawa spirit itu kerja tuntas dan ikhlas. Saya yakin yang dipilih sudah ditentukan Allah SWT”.

baca juga :

Penuhi Nazar, Sandiaga Uno Berenang Di Kepulauan Seribu !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here