Disiarlan Lewat Video Live FB, Pemuda Ini Tega Perkosa Wanita Swedia Selama 3 Jam !

0
7326
http://indowarta.com/13445/berita-terkini-ternyata-6-sopir-angkot-ini-sudah-rencanakan-pemerkosaan-siswi-sma-di-tangerang/
Copyright ©Republika

Disiarlan Lewat Video Live FB, Pemuda Ini Tega Perkosa Wanita Swedia Selama 3 Jam !

Indowarta.com– Polisi Swedia kini telah berhasil mengamankan tiga pria yang merupakan geng pemerkosa setelah muncul siaran lagnsung atau live streaming di media sosial Fb mengenai aksi pemerkosaan yang terjadi terhadap seorang wanita. Korban pun telah mengalami serangan selama tiga jam.

Saksi yang menyaksikan siaran langsung tersebut mengatakan bahwa pakaian korban telah ditarik oleh pelaku yang membawa senjata. Lalu korban pun telah diserang secara s*ksual. Siaran langsung melalui Fb live streaming itu pun secara tiba-tiba telah dimatikan setelah polisi tiba di lokasi kejadian. Lokasi kejadian itu berada di sebuah apartemen Uppsala, Swedia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Pemilik Akun FB Ini Dilaporkan Gubernur Ke Polda Bali !

Berdasarkan laporan dari media Swedia yakni Aftonbladet menyebutkan bahwa tiga pria telah berhasil ditangkap oleh pihak polisi setelah serangan tersebut terjadi pada hari Minggu malam. Setelah pihak polisi telah menerima laporan dari warga yang menyaksikan Fb live streaming tersebut, polisi pun segera bergegas ke apartemen tersebut. Dalam siaran langsung tersebut, nampak bahwa korban masih sadarkan diri pada saat penyerangan berlangsung.

Salah satu saksi yang bernama Josefine Lundgren 21 tahun telah menelepon polisi setelah dirinya melihat tayangan tersebut. Josefine mengatakan bahwa pelaku telah menarik baju korban tersebut.

pemerkosaan

Lalu polisi tiba di tempat kejadian beberapa jam kemudian. Para petugas polisi yang datang pun telah memberikan perintah kepada geng tersebut untuk mematikan webcam dan ikut ke kantor polisi  untuk proses lebih lanjut.

WAJIB BACA :  Gara-Gara FB Salah Terjemahkan Status, Pria Asal Palestina Ini Diciduk Polisi Israel!

Saksi yang lain yang juga menyaksikan aksi di tayangan langsung Fb tersebut tidak menyangka bahwa yang dia lihat itu merupakan salah satu aksi kriminal. Dirinya mengatakan “Saya pertama kali berpikir itu adalah lelucon buruk”.

Layanan siaran langsung atau live streaming dari media sosial Fb ini memang tidak sepantasnya digunakan untuk hal yang berbau negatif ini. Seharusnya mereka bisa menggunakan layanan tersebut untuk hal yang lebih berguna lagi. Mereka pun harus merasakan ganjaran atas apa yang telah mereka perbuat.

baca juga :

Video Youtube Anak Jalanan Stand Up Comedy Ini Bikin Kapolresta Medan Terbahak Bahak Hingga Viral Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here