Berita Terkini: Presiden Jokowi Hadiri Pagelaran Budaya dalam Ulang Tahun Ke-70 Megawati !

    0
    1443
    Jokowi
    Copyrigth©LIPUTAN6

    Berita Terkini: Presiden Jokowi Hadiri Pagelaran Budaya dalam Ulang Tahun Ke-70 Megawati !

    Indowarta.com– Dalam Pagelaran Budaya Tripikala yang akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Presiden Jokowi akan hadir dalam acara tersebut. Acara ini digelar dalam rangka hari ulang tahun yang ke 70 Ketua Umum Partai Demokrai Indonesia Perjuangan yakni Megawati Soekarnoputri.

    Pada saat di istana Kepresidenan, Jakarta pada hari Senin 23 Januari 2017, sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan bahwa Insya Allah presiden akan hadir dalam acara tersebut. selain itu akan juga ada beberapa artis pendukung dalam acara tersebut seperti cak Lontong dan yang lainnya. Anung mengatakan “Mudah-mudahan ini acara yang bisa menghibur bagi semuanya”.

    WAJIB BACA :  Demokrat Berikan Toleransi untuk Kader yang Dukung Jokowi !

    Selain itu juga akan ada beberapa tokoh yang akan hadir di Theater Jakarta TIM. Ada Menko Polhukam Wiranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Sekjen Golkar Idrus Marham.

    Jokowi
    Copyrigth©tribunnews

    Hadir pula Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan beberapa tokoh lainnya.

    Di dalam acara peringatan HUT presiden RI yang ke 5 ini telah ditampilkan Pagelaran Teater Kebangsaan dengan tema Tripikala. Nampak ada bebearpa Pasukan Pengamanan Presiden atau yang disebut dengan Paspampres berada di lokasi tersebut. disiapkan juga pintu metal detektor untuk menjaga keamanan dari pagelaran HUT Megawati ini.

    WAJIB BACA :  Ini Penilaian Jusuf Kalla kepada Jokowi dan Prabowo Subianto di Debat Kedua Capres 2019 !

    Ada juga karangan bunga yang memberikan ucapan selamat kepada Megawati yang terpampang di dalam acara ulang tahun Megawi yang ke 70 itu.

    DPP PDIP yakni Andreas Hugo Pereira ini mengatakan  bahwa dirinya mengenal sosok Megawati ini sebagai sosok yang memegang teguh prinsip, tegas dan juga pemberani dalam menghadapi tantangan dan mengambil keputusan.

    Andreas mengatakan “Di HUT-nya yang ke-70, kader-kader berharap dan mendoakan agar beliau tetap sehat dan diberikan kekuatan oleh Yang Maha Kuasa untuk memimpin partai, mengawal, serta melindungi kemudi bangsa ini agar tetap kokoh tegak di atas pilar Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI”.

    baca juga :

    Berita Terkini: Apa Alasan Monib Bersedia Menjadi Penjamin Ahok Tak Ditahan?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here