Pertanda Apakah Adanya Tabrakan Bintang Di Tahun 2022 Nanti ?

0
2465
Tabrakan Bintang
Copyrigth©pixabay

Pertanda Apakah Adanya Tabrakan Bintang Di Tahun 2022 Nanti ?

Indowarta.com– Para astronom telah memperkirakan bahwa akan ada sebuah bintang yagn akan menrangi langit malam pada tahun 2022 nanti. Seorang Rabi Yahudi ultra Ortodoks Yosef Berger ini telah mengatakan bahwa fenomena itu terjadi merupakan pertanda dari kedatangan Mesias dan juga menyebutkan bahwa Donald Trump merupakan pertanda dari Kiamat.

Obyek Luar Angakasa yang bernama KIC 9832227 ini merupakan bintang ganda yang terletak di kostelasi Cygnus. Para astronom telah memprediksi bahwa dua bitnag tersebut akan bertabrakan pada tanggal 15 Maret 2022 mendatang. Selain itu fenomena ini pun juga akan bisa disaksikan menggunakan mata telanjang.

Fenomena bertabrakan ganda KIC 9832227 ini merupakan fenomena angkasa luar terbaru yang digunakan untuk alat memprediksi malapetaka. Sebelumnya serangkaian fenomena yang disebut evangelis AS sebagai pertanda datangnya kehancuran yakni Blood Moons atau bulan berdarah yang terjadi pada tahun 2015. Lalu ada juga beberapa prediksi mengenai kemunculan dari planet Nibiru yang dikaitkan dengan prediksi mengenai kemunculan planet Nibiru yang telah dikaitkan dengan berakhirnya kiamat.

Tabrakan Bintang
Copyrigth©liputan6

Dilansir dari news.com.au pada hari Rabu 25 Januari 2017 menyebutkan bahwa gagasan bintang terang yang akan memimpin dunia ke masa depan adalah merupakan salah satu pengetahuan yang ada di dalam ajaran Kristen maupun ajaran dari Yahudi.

Di dalam Injil Matius telah dikisahkan bahwa terdapat tiga orang bijak yang melihat cahaya bintang yang telah dijadikan sebagai pemandu kedatangan Mesias. Dirinya menyebutkan bahwa munculnya bintang baru ini akan memenuhi ramalan.

Berger kepada media Israel mengatakan “Rambam (Rabi abad ke-12 yang berkontribusi membentuk pengetahuan Yahudi modern) membawa ayat ini, yakni tentang munculnya sebuah bintang sebagai bukti bahwa Mesias akan datang pada satu hari”.

Argumennya tersebut berdasarkan dari Taurat, Kitab Bilangan 24:17. Pada dasarnya, ayat tersebut menyebutkan bahwa orang Yahudi ini merupakan pemimpin Yahudi baru akan muncul di Israel dan akan mendominasi dunia. apakah benar prediksi dari para astronom ini akan memenuhi hal tersebut?

baca juga :

Sentil Soal Kasus Rizieq Shihab, Komika Uus Kena ‘Serangan 7 Hari 7 Malam’ Dari Netizen !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here