Gara-gara Paulo Dybala, Guru Cantik Asal Brebes Ini Tiba-tiba Terkenal

0
2162
Paulo Dybala
Copyrigth©calciomercato

Gara-gara Paulo Dybala, Guru Cantik Asal Brebes Ini Tiba-tiba Terkenal

Indowarta.com– Wanita cantik  yang bernama Husnul Khotimah dibuat merasa cukup khawatir karena telah mendadak menjadi viral di media sosial. Guru asal Jawa Tengah ini yang mengidolakan Paulo Dybala telah beberapa kali memposting mengenai akun palsu di Instagramnya.

Terdapat tujuh akun postingan yang telah memakai fotonya yang mernikan gaya dari Paulo Dybala. Bahkan nama dari akun tersebut pun telah mirip dengan akun asli milik Husnul. Pada postingan terakhir, dirinya telah menuliskan postingan tentang rasa takutnya terhadap akun palsu itu.

Dirinya tidak mau bahwa ketenarannya ini telah dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Terkait dengan hal itu, dirinya pun meminta kepada para netizen untuk memblokir akun palsu yang telah mengatasnakan dirinya itu.

WAJIB BACA :  Ambisius, Paulo Dybala Tantang Neymar Jr dalam Perebutan Gelar Ballon d'Or!

Para netizen pun telah menanggapinya dengan baik permintaan dari Husnul ini. Nama Husnul Khotimah sendiri telah mendadak menjadi viral di dunia maya setelah foto dirinya diunggah ke dalam akun media sosial Instagram milik dari pemain klub sepak bola Juventus yakni Paulo Dybala.

Paulo Dybala
Copyrigth©instagram

Foto di akun Instagram Husnul Khotimah ini telah diunggah oleh Paulo Dybala di akun media sosial resmi miliknya yang bernama @doannautypaulodybala1897. Foto tersebut telah diunggah pada  hari Rabu 25 Januari 2017.

Foto tersebut menampilkan pose Husnul Khotimah yang telah berprofesi sebagai guru SD sedang berpose dengan gaya ciri khas dari Dybala atau yang disebut dengan Dybalamask. Yang membuatnya lebih menarik adalah foto dengan pose Dybalamask ituy telah diambil oleh Khusnul Khotimah di ruang kelas bersama dengan para muridnya.

WAJIB BACA :  Ambisius, Paulo Dybala Tantang Neymar Jr dalam Perebutan Gelar Ballon d'Or!

Awalnya pada hari Senin 23 Januari 2017 Dybala telah memberikan respon dengan memberikan tanda like di foto  yang telah diunggah oleh Husnul Khotimah. Lalu pada keesokan harinya foto tersebut pun telah beredar di beberapa halaman fans Juventus dan selanjutnya pun telah menjadi viral.

Husnul Khotimah sendiri merasa terkejut pada saat dirinya mengetahui foto dirinya telah diunggah oleh Dybala. Dirinya pun menuliskan di akun media sosialnya “Dan pagi ini akun terbangun dari mimpi. Mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya Stadion Juventus di Turin suatu saat nanti, Dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus idolaku”.

baca juga :

Berita Terkini: Dua Bandar Tembakau Gorila di Bekasi Jagakarsa Via Instagram Di Cokok Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here