Berita Terkini: Endah Cakrawati, Tewas dalam Insiden Pesawat Jatuh di Perth, Dikenal Sebagai Model !

    0
    1557
    Endah Cakrawati
    Copyrigth©twimg

    Berita Terkini: Endah Cakrawati, Tewas dalam Insiden Pesawat Jatuh di Perth, Dikenal Sebagai Model !

    Indowarta.com– Wanita yang merupakan asal dari Indonesia yang bernama Endah Cakrawati ini telah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan pesawat di Sungai Swan, Perth, Australia. Telah diketahui bahwa Endah Cakrawati ini telah berkerja di sebuah perusahaan batu bara di Australia.

    Pada saat itu Endah telah terbang bersama dengan pasangannya yang bernama Peter Lynch yang juga dikenal sebagai pengusaha di bidang tambang. Dirinya baru saja pindah dari Queensland ke Perth. Pada hari Kamis 26 Januari 2017 waktu setempat, pesawat kecil yang berjenis G-73 Mallard ini telah diterbangkan oleh Lynch dan jatuh menghujam sungai. Akibat dari kecelakaan ini adalah mereka berdua telah meninggal dunia.

    Dilansir pada Australia Plus Indonesia pada hari Jumat 27 Januari 2017 telah disebutkan bahwa Endah ini telah diketahui berkerja dengan Lynch sebagai manajer Investor dan public relations di Cokal yang merupakan perusahaan batu bara dari Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania dan juga Mozambik.

    Endah Cakrawati
    Copyrigth©kompas

    Menurut Australia Plus Indoensia dan juga media dari Australia yang lainnya, Endah juga telah dikenal sebagai model dan juga presenter di Indonesia. Berdasarkan dari profil Linkedln miliknya, Endah telah menyematkan bahwa dirinya merupakan lulusan S2 Magister Manajemen di Universitas Indonusa Esa Unggul. Selain itu dalam profil tersebut juga telah menyebutkan bahwa Endah sudah selama 3 tahun berkerja pada perusahaan Cokal itu.

    Konsulat Jenderal RI di Perth yakni Ade Padmo Sarwono telah menjelaskan bahwa pihak dari KJRI sendiri telah memberikan kabar kepada pihak keluarga bahwa Endah Cakrawati ini telah mengalami insiden kecelakaan. Ade mengatakan “KJRI sudah menghubungi dan berkomunikasi dengan keluarganya di Indonesia”.

    Selain itu Ade juga mengaku bahwa dirinya terus menjalin komunikasi dengan polisi untuk memperoleh akses ke kamar jenazah yang rencananya akan dilakukan pada hari ini.

    Ade mengatakan “Kita akan membantu proses pengajuan visa bagi keluarga untuk datang ke Perth atau memfasilitasi untuk bertemu otoritas. Untuk selanjutnya soal jenazah, itu tergantung pihak keluarga untuk dibawa ke Indonesia atau tidak”.

    baca juga :

    Gara-gara Paulo Dybala, Guru Cantik Asal Brebes Ini Tiba-tiba Terkenal

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here