Anggita Eka Putri, Perempuan yang Ditangkap Bersama dengan Patrialis Akbar !

0
6091
Copyright©Netralitas.com

Anggita Eka Putri, Perempuan yang Ditangkap Bersama dengan Patrialis Akbar !

Indowarta .com – Patrialis Akbar kini telah ditangkap oleh penyidik Komisi Pemberantasa Korupsi atau KPK di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada hari rabu malam 25 januari 2017. Yang mana Patrialis Akbar ini adalah seorang yang menjabat sebagai Hakim Mahkamah Konstitusi . ketika itu Patrialis yang sedang berada di mall grand Indinesia ia bersama seorang perempuan dan juga keluarga dari perempuan tersebut, dan pada saat itu juga Patrialis Akbar ditangkap oleh KPK

Seorang penegak hokum berpendapat bahwa perempuan yang bersama dengan patrialis Akbar itu kira-kira berusia 24 tahun dan juga telah mempunyai anak, perempuan tersebut berambut panjang dwarna coklat, berkulit putih, dan tingginya juga semampai , nama perempuan tersebut adalah Anggita Eka Putri.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Anggita Eka Putri Minta Jangan Percaya Berbagai Media Usai "ketangkap Basah' Bareng Patrialis Akbar di Hotel !
Anggita Eka Putri
Copyright©Tempo.co

Pada saat penangkapan tersebut Anggita Eka Putri juga ikut diusung kemarkas Komisi Anti korupsi. Penangkapan tersebut pada hari rabu 25 Januari 2017 malam. Tetapi status Anggita Eka Putri masih sebagai saksi. Sementara itu Anggita Eka Putri baru keluar dari gedung KPK pada Jum’at 27 januari 2017 dini hari. Ketika keluar dari gedung Anggita tidak mengucapkan kata apapun.

Seorang penegak hokum memberikkan pernyataan bahwa keterangan dari Anggita Eka Putri ini diperlukan untuk pemerikaan. Dikarenakan menurutnya  bahwa Patrialis akan berencana untuk membelikan Anggita apartemen seharga Rp 2 miliar. Maka dengan itu termasuk bagian dari uang suap untuk membeli apartemen.

Wakil Ketua KPK mengatakan bahwa Patrialis saat berada di Mall Grand Indonesia ini bersama perempuan tersebut dan juga ibunya. Namundengan adanya itu Patrialis haanya diam ditanya tentang ientitas wanita tersebut dan apa yang mereka lakukan di Mall tersebut.

WAJIB BACA :  Pengakuan Anggita Eka Putri Soal Diberi Uang dan Mobil Mewah Oleh Patrialis Akbar!

Dari kasus yang dialami Patrialis adalah menerim suap dari pengusaha impor daging. Dengan tujuan Patrialis mengabulkan permohonan uji materi Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan. Para pengaju menguji ketentuan Pasal 36C ayat 1 dan ayat 3, Pasal 36D ayat 1, dan Pasal 36E ayat 1.

Baca Juga: Berita Terkini : Wiranto Mundur, Oesman Sapta Siap Jabat Ketum Partai Hanura Yang Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here