Beria Terkini: Begini Tanggapan Pengamat Soal Debat Kedua Cagub DKI yang Disebut Lebih Cair dan Seru !

0
4138
Debat Cagub DKI
Copyright©

Beria Terkini: Begini Tanggapan Pengamat Soal Debat Kedua Cagub DKI yang Disebut Lebih Cair dan Seru !

Indowarta.com – Masnur Marzuki adalah seorang pengamat politik dari Univesitas Islam Indonesia atau  UII Yogyakarta, memberikan penilaian terkait debat pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta pada jum’at 27 Januari malam ini menurutnya lebih baik dari debat Cagub DKI sebelumnya.

Masnur juga mengatakan pada hari jum’at 27 januari 2017 bahwa debat cagub DKI ini suasananya lebih mencair dan juga seru jika dibandingkan degaan debat Cagub DKI seasion satu kemarin, dikarenakan mungkin adanya peraturan dan bentuk yang berbeda dengan acara debat yang sebelumnya.

Debat Cagub DKI
Copyright©Liputan6.com

Masnur Marzuki juga menjelaskan bahwa para masyasrakat yang melihat dan menyimak acara debat tersebut Nampak mereka sangat antusias. Besarnya antusiasme dari msyarakat tersebut mudah-mudahan mampu menaikkan partisiasi politik ke Tempat Pemilihan Umum supaya mereka mau memilih dan sehingga akan dapat mengurangi adanya golput.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Begini Aturan Baru dalam Debat Cagub DKI Putaran Ketiga Malam Ini !

Sementara itu Masnur juga melanjutkan pernyataannyaa tersebut terkait debat Cagub DKI tersebut bahwa format debat tersebut kemungkinan akan membeuat para pasangan Cagub dan cawagub ini bisa serang menyerang kritik dan juga adanya respon dari antarpasangan. Maka disebabkan debaat seasion dua ini menjadikan lebih menarik , seru dan juga membuat suasana menjadi cair sehingga pasangan calon mempunyai kesempatan untuk menyalurkan dan menjelskan secra detail tentag program unggulan dari para kandidat.

Setelah itu ia juga menambahkan bahwasanya Warga DKI ini yang telah memilki hak untuk memilih dapat dipastikan membuat mereka tambah mantap untuk memilih calon pemimpin mereka. Dengan adanya debat ini masyarakat DKI jakarta mempunyai rekaman janji politik yang mana aka ditagih pada saat nantinya mereka sudah terpilih menjadi pemimpin Ibukot Jakarta.

Baca Juga: Berita Terkini: Eko Prasojo, Wamen Era SBY yang Jadi Moderator Debat Cagub DKI Malam Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here