Inilah Ramalan 6 Pemimpin di Tahun Ayam Api, Bagaimana dengan Donald Trump ?

    0
    2341
    donald trump
    Copyrigth©liputan6

    Inilah Ramalan 6 Pemimpin di Tahun Ayam Api, Bagaimana dengan Donald Trump ?

    Indowarta.com– Akhir-akhir ini kemenangan dari Presiden Donad Trump ini masih menjadi pembicaraan yang hangat dibicarakan. Salah satu orang yang telah memprediksi kemenangan dari Donald Trump ini dalam Pilpres AS adalah Priscilla Lam.

    Peramal wanita ini telah menetap di sebuah kota yang didalamnya terdapat klenteng Wong Tai Sin. Diirnya telah memiliki keahlian dalam membaca wajah, telapak tangan dan juga zodiak China selama kurang lebih 20 tahun ini. Kemampuan yang telah dia miliki ini sudah tidak diragukan oleh banyak orang lagi.

    Dilansir dari CNN pada hari Jumat 27 Januari 2017 ini telah menyebtukan bahwa media itu pernah meminta Lam untuk memberikan prediksi dirinya mengenai Pilpres AS yanga akan menggantikan Barack Obama. Haislnya sangat mengejutkan yakni Donald Trump yang akan memenangkan Pilpres AS menggantikan Barack Obama itu.

    Peramal asal Hong Kong ini juga telah meramalkan bahwa Donald Trump ini tidak akan melalui jalan yang mudah. Akan banya ujian yang akan datang menimpa Donald Trump pada tahun 2017 ini.

    Berita Terkini: Donald Trump Diklaim Masih Bisa Batal Jadi Presiden AS, Begini Penjelasannya !
    Copyright ©Lingkaran News

    Lam tidak hanya meramal mengenai Donald Trump saja, pada ramalan tahun ayam api ini dirinya juga telah memberikan prediksinya kepada pimpinan negara yang lain seperti Rusia, China, Jerman, Turki dan juga Filipina. Berikut adalah ramalan dari Lam :

    1. Donald Trump

    Trump memiliki Karakteristik anjing api yang digambarkan sosok yang terlalu percaya diri dan juga cenderung cepat bertindak tanpa memikirkannya dengan tuntas. Pada peridode ini akan menjadi masa yang manis sebagai presiden AS. Namun pada musim gugur dan musim dingin akan mulai beberapa kendala.

    1. Vladimir Putin

    Putin memiliki karakteristik seekor naga yang kuat dan bisa pergi kemanapun. Dengan karakter seperti itu Putin dianggap memiliki sifat yang begitu antusias. Tahun ini akan menjadi tahun yang bagus bagi Putin. Unsur logam pada akhir tahun ini memiliki makna uang untuk Putin dan Kemakmuran ekonomi bagi Rusia.

    1. Xi Jinping

    Presiden Xi memiliki tanda astrologi di hari kelahiran berupa api. Dengan tahun kelahiran berupa ular. Karakteristik ular air yang bisa masuk ke laut dan darat diprediksikan bahwa China akan menghasilkan banyak pemasukan di bawah kepemimpinan Xi, karena perkiraan dan keberuntungan dari pemimpinnya tersebut.

    1. Angela Merkel

    Wanita ini memiliki karakteristik seekor kuda yang kokoh dengan elemen kayu. Elemen astrologi pada hari kelahirannya digambarkan seperti pohon besar dengan akar kuat di tanah. Untungnya, Berlin, Jerman bagian utara, yang merupakan domisilinya merupakan negara dengan cuaca yang tak terlalu panas. sehingga ia akan mampu mengatasi tantangan dan berhasil dalam upayanya untuk terpilih kembali.

    1. Rodrigo Duterte

    Duterte lahir di tahun Ayam, sehingga ia akan menghadapi berbagai persaingan memasuki tahun Ayam Api ini — seperti diibaratkan sebagai sabung ayam. Ia memiliki tanda astrologi kelahiran yang juga sama, yakni api, sehingga juga dapat diartikan bahwa kayu dari tahun kelahirannya akan mendukung api dari hari ulang tahunnya.

    1. Recep Tayyip Erdogan

    Unsur astrologi pada hari ulang Erdogan adalah air dan musim semi. Hal itu tak baik, karena bunga-bunga bermekaran akan mengambil semua airnya. Garis-garis di sekitar mulutnya menunjukkan bahwa bawahannya dalam pemerintahan tidak dapat diandalkan. Tampaknya, ini tidak akan menjadi tahun yang baik bagi Erdogan.

    baca juga :

    Berita Terkini: Kebijakan Ekonomi Donald Trump Ini Membuat  Jokowi Tak Khawatir !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here