Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Anggota Dewan, H Abdul Azis Cengkeram Tangan Wanita Pemandu Lagu !

0
2659
pemandu lagu
copyright©kompas

Viral DI Media Sosial, Anggota DPRD Cengkeram Tangan Pemandu Lagu Di Karaoke !

Indowarta.comPemandu lagu di tempat karaoke Pop City terlibat aksi saling tarik dengan Ketua DPRD Kota Propolinggo H Abdul Aziz. Kejadian langka ini terjadi pada hari Rabu kemarin, 25 Januari 2017 malam.

Pemandu lagu saat itu hendak melarikan diri. Sehingga Aziz berusaha menahannya. Aziz ingin membuktikan bahwa tempat karaoke Pop City banyak dipenuhi pemandu lagu yang menggoda tamu.

Aksi tarik menarik dilakukan Aziz agar si cantik tidak kabur. Apalagi banyak pihak yang mendesak agar tempat tersebut ditutup. Alhasil foto Aziz memegang tangan pemandu lagu yang akan melarikan diri viral di media sosial, seperti FB, twitter dan instagram.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Kecelakaan Bus Maut Di Probolinggo Tewaskan 10 Penumpang!

Saat sidak, ketua DPRD komisi A ini menyamar dengan memakai jaket berwarna hijau. Ia ingin membuktikan bahwa ada pemandu lagu  di tempat tersebut.

pemandu lagu
copyright©cahayapena

Aziz mengatakan di Pop City ditemukan sekitar 20 pemandu lagu yang siap menghibur tamu. Mereka berhamburan mengamankan diri saat tim sidak masuk ruangan. Sebanyak 11 penghibur bersembunyi di belakang dapur dan menggelapkan ruangan. Tim sidak menghidupkan lampu hp.

Saat mereka hendak kabur, Aziz menahan dan meminta KTP. Namun wanita cantik tersebut justru berontak dan mau kabur. Akhirnya Satpol PP mengamankan 5 orang penghibur ke Mako Satpol PP.

Tim sidak diikuti oleh anggota polres, tim pengawas dari eksekutif, dan Satpol PP, dan 7 orang dari Komisi A. Selain itu didapati pula tamu yang tengah meminum minuman haram. Padahal Pop City tidak memiliki surat izin minuman beralkohol.

WAJIB BACA :  Dua PNS Kecamatan Ini Diciduk Usai Potong Dana Desa!

Petugas juga menemukan penjual minuman beralkohol dengan kadar lebih dari 5% yang tergolong tinggi. Berdasarkan laporan masyarakat, banyak tempat karaoke di Probolinggo banyak preman. Bahkan beberapa kamar mandi di tempat hiburan tersebut banyak dijadikan maksiat antara wanita penghibur dan tamu. Oleh sebab itu anggota dewan dari komisi A ini berupaya agar tempat yang dijadikan ajang maksiat segera ditutup.

baca juga:

Heboh Video Hot Youtube Lagi Karaoke Smule dengan Pacar Diatas Ranjang Beredar, Akun FB Bella Aldy Bf Kebakaran Jenggot !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here