Berita Terkini: Pekan Depan Xiaomi Akan Luncurkan 3 Smartphone 4G Ini?

    0
    3492
    Xiaomi
    Copyrigth©twimg

    Berita Terkini: Pekan Depan Xiaomi Akan Luncurkan 3 Smartphone 4G Ini?

    Indowarta.com– Salah satu produsen smartphone asal China yakni Xiaomi kini telah diisukan akan melakkan peluncuran terhadap perangkat baru mereka pada awal bulan Februari 2017 atau pekan depan di Indonesia. Berdasarkan dari kabar yang beredar, terdapat 3 smartphone yang sudah didukung dengan fasilitas 4G yang akan diluncurkan.

    Sumber yang enggan dikemukana identitasnya mengatakan bahwa rencananya peluncuran smartphone Xiamo 4G ini akan dilakukan pada bulan Februari minggu depan. Dalam peluncuran tersebut akan ada tiga ponsel.

    Namun, apa saja tiga ponsel yang akan diluncurkan oleh Xiaomi tersebut? Sang sumber telah mengungkapkan bahwa tiga smartphone yang akan diluncurkan itu adalah Xiaomi seri Redmi 4X, Redmi 4A dan juga Redmi 3S.

    WAJIB BACA :  Tak Sesuai dengan yang Diumumkan dalam Gedget Redmi Note 2, Xiaomi Siap Disidang !

    Untuk smartphone Xiaomi Redmi 4A ini sendiri sudah lama diisukan bahwa akan masuk dalam Indonesia. Sebelumnya smartphone Xiaomi 4A ini telah ketahuan sedang diuji di pusat sartifikasi Kominfo. Untuk Smartphone 4A ini merupakan salah satu perangkat yang dilengkapi dengan spesifikasi menengah dengan banderola yang cukup terjangkau. Bila di China, Redmi 4A ini telah dijual dengan harga kurang lebih Rp 900.000.

    Lalu Smartphone 3s ini merupakan smartphone kelas terjangkau berikutnya dari Xiaomi. Perangkat ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 430. Produk baru dari Xiaomi ini diperkirakan akan dibanderol seharga Rp 1,4 juta di China.

    Xiaomi
    Copyrigth©gsmarena

    Sementara itu Xiami masih belum merilis perangkat Redmi 4X ini di negara manapun. Diperkirakan bahwa Indonesia ini akan menjadi negara yang pertama kali kehadiran dari produk baru Xiaomi ini. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah perangkat versi Indonesia ini akan memiliki spesifikasi yagn sama dengan versi global atau tidak.

    WAJIB BACA :  Xiaomi Mi A1 Dipastikan Sambangi Indonesia dengan Bandrol Rp 3.1 Juta!

    Jika memang isu ini telah benar terjadi di Indonesia nantinya, hal ini merupakan pertanda kebangkitan dari smartphone 4G Xiaomi di Indonesia. Pihak dari Xiaomi dan juga beberapa produsen ini telah mengalami kesulitan memasukkan produknya karena semenjak diberlakukannya aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN untuk ponsel 4G di Indonesia.

    baca juga :

    Berita Terkini: Xiaomi Bersiap Dirikan Sebuah Bank, Tawarkan Kredit Pinjawan Melalui Smartphone !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here