Berita Terkini: Tiga Sosok Inikah yang Menghalangi Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY ?

0
11247
SBY
Copyrigth©kompasiana

Berita Terkini: Tiga Sosok Inikah yang Menghalangi Pertemuan Presiden Jokowi dan SBY ?

Indowarta.com– Ketua Umum Parta Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono kini telah secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan presiden Joko Widodo. SBY memiliki niatan yang baik untuk bisa mengkalrifikasi informasi terkini mengenai kondisi negara. Sebagai orang yang pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun ini SBY dinilai perlu untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Pada  hari Rabu 1 Februari 2017 SBY di Wisma Proklamasi mengatakan “Supaya baik Bapak Jokowi atau pun saya tidak prasangka praduga perasaan enak dan tidak enak atau saling bercuriga, beliau presiden republik indonesia presiden kita, saya juga pernah memimpin negeri ini sebelum beliau oleh karena itulah bagus kalau saya bisa bertemu dan sekali lagi blak-blakan apa yang terjadi supaya ada dialog mana yang benar mana yang tidak benar”.

WAJIB BACA :  Jokowi Masih Tunggu Surat Resmi Dari Khofifah!

Sampai saat ini niat dari SBY untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo ini masih belum bisa terwujudkan. Menurut SBY, ada beberapa pihak yang telah dengan sengaja menghalangi dirinya untuk bertemu dengan Jokowi. SBY merasa sangat heran bahwa adanya pihak yang lebih berkuasa dari presiden. Hal ini yang bisa menghalangi untuk bertemu dengan Joko Widodo.

SBY menegaskan “Saya diberitahu oleh orang kalau beliau ingin bertemu dengan saya tapi beliau dilarang oleh dua dan tiga orang di sekeliling beliau. Nah dalam hati saya, hebat juga orang itu bisa melarang presiden kita untuk bertemu dengan sahabatnya yang juga mantan presiden. Pada hari yang baik ini kalau bisa saling melakukan klarifikasi supaya tidak menyimpan prasangka, praduga, bahkan rasa kecurigaan”.

WAJIB BACA :  Prabowo Tak Akan Jadi Lawan Jokowi di Pilpres 2019?
SBY
Copyrigth©kompasiana

Sementara itu sekertaris Kabinet Pramono Anung telah menegaskan bahwa tidak ada pihak yang telah menghalanig SBY untuk bertemu dengan Jokowi. Pramono menjelaskan bahwa apabila memang ingin bertemu dengan Jokowi, maka presiden keenam Indonesia itu harus terlebih dahulum berkoordinasi dengan dirinya ataupun Menteri Sekretaris Negara Yakni Pratikno. Hingga saat ini keinginan dari SBY ini masih belum terealisasi.

baca juga :

Mulai Ditempati, Rumah Baru SBY Ini Mulai Dijaga Oleh Paspampres !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here