Slank Gelar Konser #KonserGue2 Beri Dukungan Untuk Pasangan Ahok dan Djarot Di Pilkada DKI !

0
3884
Pilkada DKI
Copyrigth©lagubaruku

Slank Gelar Konser #KonserGue2 Beri Dukungan Untuk Pasangan Ahok dan Djarot Di Pilkada DKI !

Indowarta.com– Untuk menunjukkan dukungannya kepada pasangan calon nomor 2 yakni Basuki Tjahaja Purnama dengan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Grup Band yang sudah malam melintang di dunia musik Indonesia yakni Slank akan menggelar sebuah konser. Konser tersebut akan bertajuk #KonserGue2.

Konser yang digelar untuk memberikan dukungan kepada Ahok ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2017 di Ex Diving Range Senayan, Jakarta Pusat. Konser yang digelar ini akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Penggebuk drum Slank yakni Bimo Setiawan Almachzumi atau yang kerap disama dengan nama Bimbim ini mengatakan bahwa konser ini untuk mempersatukan para musisi dan juga para relawan yang benar-benar memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2.

WAJIB BACA :  Berita Hot: Senangnya Ahok Bisa Bersalaman Langsung dengan Raja Salman !

Pada hari Senin 30 Januari 2017 Bimbim mengatakan bahwa banyak musisi independen yang sudah gatal ingin berikan dukungan kepada Ahok. Oleh sebab itu Slank akan membuat konser tanggal 4 Februari 2017 itu. Bimbim menyebutkan bahwa acara ini merupakan acara anak Jakarta yang benar-benar ingin memberikan dukungan kepada Ahok Djarot.

Pilkada DKI
Copyrigth©hipwee

Bimbim menjelaskan bahwa ide dari konser ini berasal dari buah pikir sang gitaris yakni Mohammad Ridwan Hafiedz atau Ridho dan juga penata artistik sekaligus sutradara Jay Subiakto. Mereka terinspirasi konser dua jari yang sebelumya telah diselenggarakan untuk mendukunga pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada saat Pilpres. Konser tersebut berhasil diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2014 yang lalu.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Saksi Ahok Di-briefing Terlebih Dahulu Sebelum Bersaksi di Sidang Ahok?

Bahkan sebelum konser ini akan digelar, para musisi ini telah mempersipkan sebuah lagi yang dibuat khusung untuk Ahok Djarot. Lagu tersebut berjudul “Gua 2”. Menurut Bimbim, Musisi yang akan mendukung konser ini berangkat dari rasa kepdulian mereka dan juga kata hati. Mereka tidak akan dibayar untuk mengiktui acara konser ini. Mungkin para musisi ini ingin memberikan dukungan kepada pasangan calon yang identik dengan kemeja bermotif kotak merah itu.

baca juga :

Berita Terkini: Chat Rizieq Shihab Dan Firza Husein Terjadi PAda AGustus 2016?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here