Jadwal Liga Italia: Derby D’Italia Juventus Vs Inter Milan, Kubu Manakah yang Lebih Tajam ?

0
1453
Jadwal Liga Italia
Copyrigth©bahasbola

Jadwal Liga Italia: Derby D’Italia Juventus Vs Inter Milan, Kubu Manakah yang Lebih Tajam ?

Indowarta.comJadwal liga Italia kali ini akan menyajikan pertarungan sengit antara Juventus dengan Inter Milan pada akhir pekan ini. Laga tersebut akan digelar pada hari Minggu 5 Februari 2017 pada pukul 02.45 WIB.pada saat ini Juventus sendiri masih memuncaki klasemen sementara liga Italia yang berselisih 9 poin dari Inter Milan yang kini menempati posisi ke empat klasemen sementata Liga Italia.

Pada lawaatannya ke Juventus Stadium, Inter kini mempunyai modal berharga. Dari 10 pertandingan terakhir ini, Inter hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali saja. anak asuh Stefani Pioli ini hanya menelan kekalahan dari Lazio dengan skor 1 -2 pada saat menjalani laga Copa italia di Giuseppe Meazza pada tanggal 1 Februari 2017 kemarin. Kekalahan yang didaptkan dari Lazio ini telah membuat Inter harus melupakan gelar Copa Italia.

WAJIB BACA :  Real Madrid Siap Pasang Bale dan Isco di Final Liga Champions Lawan Juventus!
Jadwal Liga Italia
Copyrigth©speedbet88

Juventus sendiri juga tidak kalah trengginas dibandingkan Inter Milan. Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, Juventus hanya menderita satu kekalahan yakni dari AC Milan. Kekalahan yang didapatkan oleh Juventus itu didapat pada saat menjalani laga Supercoppa Italia yang berlangsung di Doha, Qatar.setelah bermain imbang 1 – 1 pada waktu normal, Juventus pun kalah dengan skor 3 – 4 pada babak adu penalti.

Tentu saja Derby Italia ini akan berjalan dengan ketat. Kedua tim memiliki dua striker yang tentunya haus gol yang pada saat ini menjadi pemuncak sementara top skor Liga Italia dengan koleksi 15 gol. Inter punya Mauro Icardi sedangkan Juventus punya Gonzalo Higuain.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Data dan Fakta Juventus Vs Barcelona, Tamu Punya Rekor Buruk!

Di hadapan ribuan pendukungnya, tentu saja Inter tidak ingin dipermalukan oleh Juventus begitu saja.tekahir kali Inter berhasil mencatatkan kemenangan di kota Turin pada tanggal 4 November 2012. Pada saat itu Juventus takluk pada Inter dengan skor 3 – 1 di Liga Italia. Berikut adalah hasil lima pertemuan terakhir Juventus vs Intermilan :

  • 18 September 2016, Inter Milan vs Juventus 2-1 (Seri A)
  • 3 Maret 2016, Inter Milan vs Juventus 3-0 (3-5 penalti)
  • 29 Februari 2016, Juventus vs Inter Milan 2-0 (Seri A)
  • 28 Januari 2016, Juventus vs Inter Milan 3-0 (Coppa Italia)
  • 19 Oktober 2015: Inter Milan 0-0 Juventus (Serie A)

baca juga :

Begini Jadinya Saat Foto Bocah Muslim dan Yahudi yang Sama-sama Sampaikan Pesan Damai Hingga Viral di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here