Berita Terkini: Kunjungi Aburizal Bakrie, Anies dan Sandi Bahas Tentang Ini !

0
2027
Anies Sandi
Copyright©Merdeka

Apa Yang Dilakukan Prabowo Subianto Di Rumah Aburizal Bakrie ?

Indowarta.com– Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies dan Sandi kemarin mendatangi kediaman Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar.

Pada hari yang sama Jumat 3 Februari 2017, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga mengunjungi rumah Aburizal di Jalan Ki Mangunsarkoro, Menteng Jakarta Pusat. Hanya saja ketiganya tidak datang secara bersamaan.

Terlihat Prabowo datang lebih dulu dari Anies dan Sandi. Pukul 20.30 WIB, mobil Prabowo sudah terparkir di halaman rumah Bakrie. Ia meninggalkan rumah pukul 20.55 WIB. Sayangnya mantan rival Jokowi saat di Pilpres 2014 kemarin tidak memberikan keterangan apapun kepada awak media tentang pertemuannya.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Beri Sinyal Untuk Lanjutkan Normalisasi Sungai!

Setengah jam kemudian, Sandi datang menggunakan mobil Nissan Grand Livina silver sedangkan Anies datang pukul 21.40 WIB. Mereka keluar bersamaan pada pukul 23.18 WIB. Anies dan Sandi mengaku pertemuannya dengan Bakrie membahas masalah perekonomian global dan dampaknya terhadap perekonomian di Jakarta.

Prabowo
Copyrigth©merdeka

Alasan Anies dan Sandi menemui Bakrie karena latar belakangnya yaitu pengusaha dan pernah menjabat sebagai menteri Koordinator Perekonomian. Bakrie juga pernah menjadi ketua HIPMI (Himpunan Ikatan Pengusaha Muda Indonesia) dan KADIN (Kamar Dagang dan Industri).

Menurut keterangan Sandi, pertemuan mereka membahas tentang bagaimana supaya Jakarta maju. Terlebih terkait tentang perekonomian dunia yang berdampak di tanah air.

Bakrie banyak menyampaikan masukannya terkait program dan target penyediaan lapangan kerja yang diusung Anies dan Sandi. Yaitu One Kecamatan one Center Enterpreneurship (OK OCE). Menurut Sandi, Bakrie cukup paham terkait masalah penciptaan lapangan kerja.

WAJIB BACA :  Tampung Mantan Jokowi, Gerindra Dinilai Tak Mampu Lahirkan Kader Potensional!

Sementara itu Anies mengatakan kedatangan mereka ke rumah Bakrie sebagai ajang silaturahim. Terlebih urusannya dengan program yang diusung OK OCE. Dikutip dari Anies, mereka mendapat banyak hal dan berharap bisa membantu jika diamanahi untuk mengelola Jakarta.

baca juga:

Elektabilitas Naik, Anies Sandi Jadi Urutan Pertama Versi Poltracking Untuk Pilkada DKI !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here