Mengungkap Kebenaran Chat Hot ‘Perselingkuhan’ Firza Husein dan Rizieq Shihab, Identikkah?

0
4108
Mengungkap Kebenaran Chat Hot 'Perselingkuhan' Firza Husein dan Rizieq Shihab, Identikkah?
Copyright©Wartakan

Mengungkap Kebenaran Chat Hot ‘Perselingkuhan’ Firza Husein dan Rizieq Shihab, Identikkah?

Indowarta.com – Saat ini Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya terus mendalami kasus terkait dengan kasus dugaan chat seks antara Firza Husein dengan Pimpinan FPI Rizieq Shihab. Sejumlah barang bukti pun telah dikumpulkan dari kediaman Firzha dan kemudian dicocokkan dengan isi foto chat hot tersebut.

Menurut keterngan dari Argo, sejumlah foto yang telah beredar menunjukkan kondisi tempat barang disekitarnya. Maka dari itu keseluruhan dari kediaman Firza dan barang bukti kini diamankan dan terus dilakukan penyelidikan dan pencocokan.

Selain itu, Argo mengatakan bahwa juga telah ditemukan sejumlah barang bukti dalam bentuk digital. Terkait dnegan website dan sejenisnya pum kini masih dalam proses yang lebih lanjut. Dalam proses pencocokan tersebut nantinya penyidik akan memanggil saksi ahli.

WAJIB BACA :  Habib Rizieq Shihab Kapan Akan Pulang?
Mengungkap Kebenaran Chat Hot 'Perselingkuhan' Firza Husein dan Rizieq Shihab, Identikkah?
Copyright©Wartakan

Ada sekitar delapan saksi ahli diantaranya yakni, ahli antropometri yang akan memerikasa kecocokan antara foto yang telah beredar dengan objek sebenarnya yakni Firza Husein. Kini pemeriksaan dari saksi ahli antropometri terkait kasus chat hot tersebut masih bergulir.

Nantinya akan ada saksi lain yang juga dihadirkan untuk mengungkap yang sebenarnya. Saksi tersebut diantaranya yakni, saksi bahasa, saksi pidana, saksi peran pengganti, serta saksi melihat wajah. Saat ini Mantan Kabid Humas Polda Jatim ini juga menegaskan, penyidik mencari orang yang pertama kali mengunggah foto chat hot Firzha Husein ke dunia maya.

Hingga kini polisi sendiri belum menentukan kapan Rizieq akan dipanggil terkait dengan kasus beredarnya foto chat hot yang diduga dirinya dengan Firza Husein. Pasalnya sejumlah barang bukti dan saksi masih dapat berkembang.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Rizieq Shihab Tak Terima KH Ma'ruf Amin Dihinakan Oleh Ahok !

Sehingga, pihak kepolisian tidak bisa terburu-buru menentukannya, agar titik terang dari permasalahan tersebut menjadi jelas ke publik. Atas kasus ini polisi telah menaikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Kenaikan status tersebut ditetapkan Pada Senin malam, 31 Januari 2017.

Argo mengatakan jika pihaknya akan segera melengkapi berkas untuk kemudian mengirimkan SPDP ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam waktu dekat ini. Sejauh ini polisi juga belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. penetapan tersangka akan dilakukan setelah dilakukan gelarperkara.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Datangkan Ahli Periksa Fisik dan Wajah Untuk Firza Husein !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here