Berita Terkini: Massa yang Geruduk Rumah SBY Adalah Kiriman Dari Istana ?

0
4166
Massa Geruduk Rumah SBY
Copyright©liputan1

Massa yang Geruduk Rumah SBY  Adalah Kiriman Dari Istana ?

Indowarta.com – Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki telah menyangkal tuduhan yang ramai di dunia maya yang menyatakan pemerintah telah mengirimkan massa geruduk rumah SBY. Saat ditemui di Istana Kepresidenan pada Senin 6 Februari 2017, Teten membahtah hal tersebut dengan tegas. “Tidak, tidak ada”.

Diberitakan sebelumnya, SBY bercuit di akun Twitter pribadinya. Ia mengeluh terkait dengan massa geruduk rumah SBY yang beralamatkan di Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam cuitannya tersebut ia menerangkan jika rumahnya digeruduk demonstran yang tidak memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada polisi.

Menurut Ketua Umum Parta Demokrat tersebut, demo seperti itu seharusnya tidak boleh sampai terjadi. Karena menurutnya demo didepan rumah itu dilarang. SBY curiga demonstran tersebut adalah mahasiswa peserta jamboree di Cibubur yang diprovokasi dan diagitasi untuk menyerangnya.

WAJIB BACA :  Megawati dan SBY Akrab di Istana Negara, Peluang Koalisi Terbuka?
Berita Terkini: Massa yang Geruduk Rumah SBY  Adalah Kiriman Dari Istana ?
Copyright©Twitter/@SBYudhoyono

Cuitan SBY tersebut kemudian ditanggapi oleh sebuah akun Twitter yang menyatakan jika massa geruduk rumah SBY tersebut merupakan kiriman dari Istana Kepresidenan.

Tak hanya membantah tudingan jika pemerintah yang mengirim massa ke rumah SBY, rupanya Teten juga membantah jika para demonstran tersebut merupakan peserta jambore di Cibubur. Pasalnya Teten juga turut serta dalam jambore tersebut dan menurutnya tidak ada hal-hal seperti yang telah dituduhkan oleh SBY.

Yang ada lebih ke arah pemerintah yang menantang mahasiswa untuk terlibat memperbaiki kekurangan yang ada di Indonesia. diantaranya yakni terkait  dengan masalah toleransi beragama, keutuhan Indonesia, perencanaan pembangunan desa, dan lain sebagainya.

Tetan mengatakan, acara tersebut banyak mengenai dana desa, pemberantasan korupsi, ham agrarian. Dialog sperti itulah yang ada, ia juga menyampaikan hasil dari pembangunan pemerintah selama dua tahun terakhir dan masalahnya. Mahasiswa tersebut rupanya mempertanyakan banyak hal. Dan itu wajar.

WAJIB BACA :  Pengamat Ungkap, Jokowi Bakal Tiru Langkah SBY saat Pilpres 2009 !

Dalam akun Twitternya SBY juga mempertanyakan kepada Presiden dan Kapolri, apakah dirinya tidak memiliki hak untuk tinggal di negerinya sendiri, dengan hak asasi yang ia miliki. Selain itu ia juga hanya meminta keadilan. Untuk keselamatan jiwanya ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

Sontak cuitan SBY tersebut langsung menapatkan komentaryang beragam dari para netizen yang disukai lebih dari 2 ribu netizen.

Baca Juga Berita Terkini: Inilah Tiga Saksi yang Akan Berikan Keterangan Dalam Sidang Ahok Ke-9 Hari Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here