Berita Terkini: Polisi Masih Mengusust Siapa Dalang Dibalik Demo di Rumah SBY !

0
1341
SBY

Berita Terkini: Polisi Masih Mengusust Siapa Dalang Dibalik Demo di Rumah SBY !

Indowarta.com– Kapolres Metro Jakarta Selatan yakni Kombes Iwan Kurniawan ini telah membenarkan bahwa akan adanya aksi demo yang digelar di rumah mantan presiden RI yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama SBY. Demo telah terjadi di kediaman SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Iwan saat dikonfirmasi, Jakarta pada hari Senin 6 Februari 2017 ini telah mengatakan “Benar, tapi sekarang kondisi normal, sudah dibubarkan paksa”.

Iwan menyebutkan bahwa kurang lebih terdapat 300 orang yang telah menggelar aksi unjuk rasa di kediaman SBY. Namun Iwan mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti apa yang telah menjadi tuntutan dari aksi demo yang telah digelar ini.

WAJIB BACA :  BPN Benarkan SBY Sebut Kampanye Prabowo-Sandi di Luar Kelaziman !

Pihak polisi sendiri telah mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapatkan surat pembertitahuan aksi dari kelompok massa. Hingga saat ini pihak polisi sendiri juga masih mencari siapa pihak yang telah menjadi penggerak massa di rumah SBY itu.

Iwan mengatakan “Saya enggak tahu mereka, pokoknya enggak boleh demo di kediaman. Sekarang kami selidiki siapa itu dan siapa di balik massa itu”. Melalui akun media sosial Twitter yang  bernama @SBYudhoyono kurang lebih pada pukul 15.05 WIB SBY telah menyebutkan bahwa di kediamannya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan telah didtangi oleh beberapa orang yang tidak dikenal.

SBY

SBY bercuit di Twitter “Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pertemuan SBY dan Jokowi di Istana Negara Bukan Membahas Soal Politik?

Sementara itu calon wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Sylviana Murni pun angkat bicara mengenai demo yang digelar di depan rumah SBY. Sylvi sebagai cawagub yang diusung oleh Partai Demokrat ini mempertanyakan mengenai apa tujuan dari demo tersebut?

Sylvi di Bidara Cina, Jakarta Timur pada hari Senin 6 Februari 2017 mengatakan “Beliau (SBY) kan mantan presiden kita. Demo yang saya pertanyakan, ini rekayasa atau ada yang dipertanyakan. Kan bisa ditanyakan. Tak perlu menganggu, kita harus hormati beliau (SBY) sebagai mantan Presiden”.

baca juga :

Berita Terkini: Perbandingan Mencolok Reaksi SBY dan Jokowi Saat Merasa Disadap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here