Berita Terkini: Email Dibobol, Kebobrokan David Beckham Tersebar, Duta UNICEF Tapi Tak Pernah Menyumbang !

0
1357
David Beckham
Copyrigth©tstatic

Berita Terkini: Email Dibobol, Kebobrokan David Beckham Tersebar, Duta UNICEF Tapi Tak Pernah Menyumbang !

Indowarta.com– Siapa yang tidak kenal mantan bintang klub sepak bola Manchester United yakni David Beckham. Baru-baru ini dirinya telah menjadi korban peretasan. Alhasil, isi email pribadi dari suami Victoria Backham itu pun beredar luas setelah email pribadinya diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Yang membuat hal ini menjadi lebih parah lagi adalah isi dari email yang telah diretas itu pun ternyata berisikan mengenai informasi negatif selama dirinya menjadi duta di UNICEF. Bahkan telah disebutkan bahwa selama Beckham berkarier dalam organisasi kemanusiaan itu, dirinya sempat meminta service kelas satu.

David Beckham
Copyrigth©tstatic

Dalam hal ini telah disebutkan bahwa mantan bintang Manchester United ini pun  pernah meminta tiket penerbangan kelas bisnis yang senilai 6.685 Poundsterling. Tiket itu digunakan untuk perjalanan tugas amalnya dengan jet pribadi.

Dilansir dari The Sun pada hari Senin 6  Februari 2017 ini isi email Beckham ketika dimintai sumbangan untuk program amal “Saya tidak ingin menyumbangnya dan saya tak ingin melakukannya dengan uang saya sendiri”. Informasi itu pun telah tersebar oleh oknum yang telah meretas emailnya itu melalui situs Football Leaks yang berasal dari 18,6 juta pesan email dan juga dokumen yang diakses melalui server Oliveira.

Nama dari David Beckham pun telah ramai diperbincangkan setelah emailnya ini diretas. Diktup Superball.id dari Mirror pada hari Sabtu 4 Februari 2017, isi email dari David Beckham yang telah diretas ini pun telah menyebutkan bahwa David Beckham ini marah karena dirinya tidak mendapatkan gelar kehormatan Inggris, Knighthood dari pemerintah. Email ini telah dikirimkan David Beckham kepada staf humasnya yakni Simon Oliveira.

Sasarn pertama kemarahan dari David Beckham adalah penyanyi asal Wales yakni Katherine Jenkins yang telah berhasil menyabet gelar kehormatan Order of the British Empire dari Ratu Inggris. menurut Backham, Jenkins tidak pantas untuk mendapatkan gelar tersebut. selain itu dirinya juga mengungkit masa lalunya yang pernah diwarnai dengan pemakaian obat terlarang.

baca juga :

Jumlah Video Youtube Hot Artis Fenomenal Mengguncang Netizen Disegala Penjuru Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here