Berita Terkini: SBY Menyerang Jokowi dan Megawati Lewat Cuitan Twitter?

0
5649
SBY

Berita Terkini: SBY Menyerang Jokowi dan Megawati Lewat Cuitan Twitter?

Indowarta.com– Ketua Umum Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap disapa dengan nama Ahok ini telah merasa menjadi korban hoax ataupun informasi yang tidak benar. pada hari Selasa 7 Februari 2017 siang hari melalui akun media sosial Twitter miliknya yang bernama @ SBYudhoyono telah mengeluhkan mengenai hal ini melalui akun media sosial Twitternya.

SBY telah menuliskan “Ada yg melepas tweet seolah dari saya. Isinya menyerang Pak Jokowi & Ibu Megawati. Itu bukan dari saya. Bukan karakter saya. *SBY*”. Lalu tambahnya “Ada sejumlah akun twitter yg gunakan nama S.B.Yudhoyono, dgn followers ratusan atau ribuan. Followers saya hari ini 9,5 juta. *SBY*”.

WAJIB BACA :  Usai Bebas, Andi Mallarangeng Akan Kembali Ke Demokrat Bantu SBY!

Lalu SBY juga menuliskan “Ada yg melepas tweet seolah dari saya. Isinya menyerang Pak Jokowi & Ibu Megawati. Itu bukan dari saya. Bukan karakter saya. *SBY*’.  SBY telah meminta kepada pihak dari kepolisian ini untuk tidak tinggal diam saja dan juga segera menertibkan berita hoax di media sosial.

SBY
Copyright©sindonews

SBY menuliskan “Netizen & rakyat jangan sampai diadu domba. Saya harap pihak yg berwajib menertibkan berita hoax yg memecah belah seperti itu. *SBY*”.  Sebelumnya pada hari Senin kemarin SBY juga sempat curhat di media sosial Twitter bahwa ada sekelompok massa yang telah melakukan unjuk rasa di depan rumahnya yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan.

WAJIB BACA :  Pertama Kalinya di Era Jokowi, SBY Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana!

Terkait dengan  hal ini, SBY pun telah bertanya kepada Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. SBY bertanya apakah dirinay tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri.

Sementara itu Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul telah mengatakan bahwa polisi tidak pernah menerima pemberitahuan adanya aksi unjuk rasa di depan kediaman SBY. Martinus mengatakan “Tidak ada pemberitahuan ke polisi soal aksi tersebut dari peserta demo,”. Oleh sebab itu tidak ada polisi yang telah bersiaga di dalam aksi demo yang digelar oleh mahasiswa itu.

baca juga :

Jeremy Teti Iri Ingin Jadi Moderator Debat Cagub DKI 2017 Seperti Tina Talisa dan Ira Koesno ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here