Berita Terkini: Lagi, ,SBY Merasa Jadi Korban Fitnah Di Media Sosial Lantaran Beredarnya Berita Hoax !

0
1355
Copyright©Kompas

Lagi, ,SBY Merasa Jadi Korban Fitnah Di Media Sosial Lantaran Beredarnya Berita Hoax !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY merasa jika dirinya telah menjadi korban fitnah di media sosial.hal itu ia sampaikan dalam pidatonya di hadapan para kader Parta Demokrat pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Dies Natalis Demokrat ke-15 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa 7 Februari 2017.

Ayah dua orang anak tersebut mengaku sejak Oktober 2016 lalu, pihaknya telah merasakan hempasan angin dan badai bagi dirinya sendiri maupun Partai Demokrat. Seperti halnya saat Demokrat difitnah telah menggerakkan aksi 411. Ia juga difitnah telah mendanai aksi tersebut.

WAJIB BACA :  Gerindra Upayakan Pertemuan Prabowo dan SBY!

Menurut SBY tuduhan tersebut selain merendahkan partai Demokrat juga telah menghina masyarakat yang telah melakukan aksi yang dilakukan pada 4 November 2016 secara spontan dan ikhlas.

Berita Terkini: Lagi, ,SBY Merasa Jadi Korban Fitnah Di Media Sosial Lantaran Beredarnya Berita Hoax !
Copyright©Kompas

Bahkan menurutnya yang lebih keterlaluan yakni muncul suatu pemberitaan di media sosial dan sempat menjadi viral yang menuduh dirinya adalah dalang dibalik rencana pengeboman Istana Merdeka, tutur SBY.

Menurutnya penyebar berita hoax tersebut tanpa beban dan jiwa kesatria telah menggunakan sarana publik yang seharusnya diawasi oleh pemerintah, bukannya malah dibiarkan. Ia juga mengeluhkan tuduhan yang diberukan kepadanya yang telah difitnah berada dibalik gerakan makar.

Ia merasa difitnah, pasalnya ia seolah akan merusak negara. Padahal SBY dan Partai Demokrat tidak pernah setuju dengan adanya upaya makar terhadap pemerintahan yang saat ini dipimpin oleh Jokowi-JK.

WAJIB BACA :  Ani Yudhoyono Didiagnosis Kanker Darah, 5 Gejala Leukimia yang Sering di Disepelekan !

SBY merasaterhina dan direndahkan dengan pemberitaan dan fitnah yang ditujukan padanya. bahkan belum lama ini rumah SBY digerudug oleh ratusan orang yang diduga sekelompok mahasiswa yang mengikuti jambore di kompleks Pramuka Cibubur. Ia menduga ada provokasi dan agitasi.

Kemudian ia menanyakan kepada Presiden ndan Kapolri, apakah dirinya tidak memiliki hak untuk tinggal di negeri sendiri, dengan hak asasi yang ia miliki. Cuitan tersebut akhirnya menjadi trending topic pembicaraan di Twitter.

Banyak pihak yang menyayangkan sikap SBY yang mengungkapkan hal tersebut di dunia maya. Seperti yang diungkapkan oleh Yenny Wahid seharusnya yang sepertinitu langsung ditanyakan kepada Presiden dan Kapolri du ruang pribadi saja.

Baca Juga Berita Terkini: SBY Menyerang Jokowi dan Megawati Lewat Cuitan Twitter?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here