Video Youtube Kisahkan Driver GoJek Bantu Sukarela Tanpa Dibayar Ini Bikin Netizen Terharu dan Fikir Dua Kali Untuk ‘Cancel’ Pesanan !

0
1471
Gojek
Copyright©TribunStyle.com - Tribunnews.com

Video Youtube Kisahkan Driver GoJek Bantu Sukarela Tanpa Dibayar Ini Bikin Netizen Terharu dan Fikir Dua Kali Untuk ‘Cancel’ Pesanan !

Indowarta.com –  Ada sebuah video Youtube yang mengisahkan seorang Diver Gojek yang diposting oleh akun Facebook atas nama Erasat pada 4 Oktober 2016 yang mana memperlihatkan seorang driver Gojek yang sangat mulia. Yang mana ia bantu sukarela tanpa dibayar.

Walaupun video tersebut sudah diposting lumayan lama, tetapi video tersebut tidak memperoleh banyak tanggapan dari netizen. Yang mana sejak video tersebut telah diposting, video tersebut hanya mendapatkan sejumah 366 ribu tayangan serta 3,2 ribu like.

Tetapi video yang diposting tersebut derdurasi tiga menit tujuh belas detik tersebut hanya mendapatkan sebelas komentar saja dari netizen. Kenyataannya dalam video yang diunggah tersebut memperlihatkan sesosok driver Gojek yang bantu sukarela tanpa dibayar dan ini adalah suatu perbuatan yang mulia.

WAJIB BACA :  Jaga Kondusifitas, Ojek Online Banten Sepakat Tak Beroperasi!
Gojek
Copyright©TribunStyle.com – Tribunnews.com

Sementara itu video tersebut merupakan rekaman experiment social yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap fenomena ojek online. Ada banyak driver ojek online yang sering dirugikan dan juga mengeluh ketika ordernya di cancel.

Kemudian pembuat video tersebut mencoba memesan ojek online namun ia berpura-pura tidak punya uang, dan menjadi tanda tanya besar apa yang akan dilakukan driver Gojek tersebut. seorang pemuda yang berada dalam video tersebut mengaku bahwa ibunya sedang sakit, dan dia harus secepatnya pergi ketempat ibunya dirawat namun uangnya sudah habis untuk membeli obat.

Dari percobaan pertama ada seorang driver gojek yang memberikan uang pada pemuda tersebut dia tidak jadi untuk mengantar pemuda tersebut dan memilih untuk membatalkan pesanan tersebut, dan kemudian driver ini memberikan uang untuk naik angkot.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Apa Yang Menyebabkan Akun Akun GoJek Dibobol ?

Kemudian treatment yang kedua ada seorang driver ojek online yang mau mengantarkan pemuda tersebut walaupun tanpa ongkos. Dan setelah mengantarkan pemuda tersebut, lalu tim yangv lain menanyai kepada bapak driver tersebut, sebelum bapak tersebut mengatakan alasannya ia meneteskan air mata.

Dia pak Muji yang mana ia pernah dikecewakan oleh penumpangnya, kenyataannya ia yakin bahwa ngojek tersebut lebih dari hanya mencari uang, ia mengatakan bahwa dirinya rela mengantarkan tanpa harus dibayar dikarenakan murni ingin membantu.

Dari tujuan video tersebit hanya untuk menunjukkan kepada orang-orang yang mana kerap dengan seenaknnya membatalkan order ojek online.

Dari netizen yang melihat tersebut ada yang memberikan komentar, dengan mengatakan sedih banget lihat video tersebut dan juga banyak yang terharu samapi juga berfikir dua kali untuk membatalkan orderan.

Baca Juga: Viral di FB, Kisah Driver Gojek Antar Bule Cantik Harusnya Dibayar 20 Ribu Eh Malah Dapat ‘Lebih’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here